PART 1

49 13 5
                                    


Upacara pernikahan mendadak mereka hanya dihadiri oleh beberapa orang sahaja. Keluarga mereka tidak ada yang hadir hanya Mami Tsunade yang menemani Sakura . Sasuke menjelaskan kepadanya supaya jangan khawatir kerana dia sendiri yang akan meminta restunya Haruno Kizashi setelah bertemu nanti kerana sekarang tiada kabar, hilang seperti ditelan bumi. Sakura tidak tahu dimana dia berada dan dia juga tidak peduli dengan semua itu kerana sekarang dia sudah menjadi milik Sasuke ! Pria yang sangat Sakura cintai , ternyata mencintainya juga .
Semua ini terjadi begitu cepat. Dia seperti tidak percaya mimpinya menjadi kenyataan .

Setelah melamar Sakura , Sasuke terus meminta untuk mencepatkan pernikahan ini. Sakura juga tidak menyangka Sasuke sudah menguruskan semuanya hanya dalam masa dua hari . Sasuke turut mengatakan yang Kakashi tidak hadir kerana sakit setelah Sakura menanyakan keberadaan . Sakura hanya menganggukkan kepala tanda mengerti .

Sekarang mereka berada dimobil yang dipandu oleh supir peribadi Sasuke untuk ke rumah barunya . Sasuke hanya diam dari tadi dengan raut datar berbanding terbalik dengan Sakura yang berwajah bahagia .

Sakura mencuba untuk mengengam tangan Sasuke , tapi ditepis olehnya . Mungkin Sasuke masih kelelahan fikir Sakura mengerti .

Beberapa jam kemudian mobil ini masuk kedalam sebuah Mansion megah . Pagar luarnya diperbuat dari batu yang menjulang tinggi dan dijaga oleh beberapa pegawai . Tidak ada jalan keluar lain , hanya ini satu - satunya . Setelah masuk kedalam terdapat pancur air besar ditengah-tengah jalan dan hutan belukar dikiri kanan , hanya Mansion Sasuke disini . Sakura juga tidak tahu mengapa Sasuke bisa tinggal disini . Mansion ini mewah tapi terlihat mengerikan baginya .

Setelah mobil berhenti didepan Mansion , Sasuke keluar setelah dibukakan pintu meninggalkan dia sendiri. Sakura tidak terlalu pemasalahnya hal itu berjalan masuk kedalam dan melihat para maid sedang berdiri berbaris menyambutnya dalam keaadan menunduk. Sakura tidak dapat melihat wajah mereka . Tidak lama datang maid yang membawanya ke atas .

"Ini kamarmu nona "

"Eh benarkah ? Tapi seharusnya kamar aku bersama Sasuke.. "

Sakura bingung setelah
melihat kamar ini hanya terdapat sebuah katil single dan satu meja kecil . Persis seperti kamar maid.

"Tidak nona , Tuan besar tidak benarkan sesiapa masuk kekamarnya " . Balas maid tersebut dengan sopan lalu melangkah keluar meninggalkan Sakura sendiri disana .

Sakura terdiam binggung. Mungkin Sasuke terlalu lelah dengan pernikahan mendadak ini sampai lupa untuk memperkenalkannya kepada maid ? Fikir Sakura positif .

Setelah membersihkan diri Sakura bergegas keluar untuk mencari kamar Sasuke . Dengan bantuan maid yang kebetulan berpaspasan dengannya dengan mudah dia menemukannya .

Pintu hitam besar didepannya menjulang tinggi membuatnya mendongak untuk melihat .

"No..nona , sebaiknya tunggu diluar dulu ya . Aku akan memanggil Tuan besar ". Ucap maid itu dengan gugup .

"Aku isterinya bukan orang asing kok " balas Sakura lalu melangkah masuk kedalam kamar Sasuke .

"Sasuke-kun ?" Panggil Sakura tapi tiada sahutan terdengar . Sasuke tiada dikamar.

Matanya meneliti kamar itu . Gelap. Warna hitam terlihat mendominasi kamar itu . Sangat-sangat mewah bagi Sakura . Dulu kamar Sasuke tidak segelap ini .

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya sebuah suara dengan nada datar , nada yang sudah lama Sakura tidak mendengarnya .

"Sasuke-kun ! Aku mencarimu ! kenapa kita berada di kamar asing?" Tanya Sakura tanpa basa basi dengan semangat setelah melihat sosok yang dicarinya muncul.

WORST THAN A DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang