bab 2

1.3K 90 0
                                    

*Christy mencari cari keberadaan chika,Christy menaiki tangga dan hendak menemui chika dikamar karena ia tahu pasti chika sedang sibuk dengan laptop kerja nya*

ckllekk (Christy membuka pintu kamar chika)

"bunda... " panggil Christy.

"kenapa kamu masuk si,saya kan sudah bilang kalo mau masuk ke kamar saya ketuk pintu dulu Christy kamu paham ga si" ucap chika

"ma-maaf bunda, aku lupa" ucap Christy menunduk.

"maaf maaf, ada perlu apa kamu kesini" tanya chika.

"aku mau ngomong bentar bunda" ucap Christy.

"saya sibuk" ucap chika.

"tapi ini penting bunda, bunda dengerin aku ngomong yaa" ucap Christy.

"saya bilang saya sibuk Christy! kenapa kamu pura pura ga denger sii, sekarang mending kamu keluar Christy" ucap chika.

"ta-tapi aku mau ngomong sebentar sama bunda" ucap Christy

"saya sudah bilang saya sibuk Christy, keluar atau saya seret" ucap chika.

"i-iya bunda aku keluar" ucap Christy segera pergi dari kamar chika dan menuju kamar nya.

"hiks... hiks... bundaa kenapa ga sayang aku bunda hiks... hiks.. kenapa bunda benci sama aku" lirih Christy.

*tidak disadari oleh Christy, shani mendengarkan semua ucapan Christy di dalam kamar, hingga shani akan memasuki kamar Christy*

"dede... " panggil shani.

"ta-tante? tante udah pulang?" tanya Christy menatap shani

"udah kok, baru aja selesai di kantor" ucap shani.

"dede udah nangis ya?" tanya shani.

"eng-engga tante, aku kelilipan doang" ucap Christy tersenyum.

"gausah bohong dee, tante tau semua yang kamu omongin" ucap shani mengelus punggung Christy.

"tante.. kenapa bunda ga sayang sama aku tante" lirih Christy menatap shani.

"bukan ga sayang dee, bunda sayang kok sama dede masa ada si orang tua yang ga sayang sama anak nya" ucap shani.

"tapi itu ada tan,buktinya dede ga disayang sama bunda hiks... hiks.. " lirih Christy.

"sutsss sayangg dengerin tante" ucap shani menangkup muka Christy.

"ga ada yang ga sayang sama dede, semua sayang kok tante juga sayang sama dede, bunda juga sayang sama dede cuma bunda kamu malu aja" ucap shani.

"be-beneran bunda sayang sama aku tante?" tanya Christy.

"beneran sayang, sekarang coba kamu ajak bunda makan tante tunggu di bawah ya" ucap shani.

"aku takut bunda nolak tante" ucap Christy.

"coba dulu de.. tante kebawah ya" ucap shani bergegss pergi.

"aku coba ke bunda siapa tau bunda mau diajak makan sama aku" ucap Christy bergegas pergi.

"bunda... " panggil Christy.

"ck.apa lagi si Christy saya sedang kerja kenapa kamu malah ganggu terus" ucap chika.

"aku mau ajak bunda makan" ucap Christy.

"nanti juga saya makan Christy, saya lagi kerja sekarang mending kamu keluar" ucap chika.

"tapi aku mau makan sama bunda, bundaaa ayoo" rengek Christy memegang tangan chika.

"nanti juga saya makan Christy jangan ganggu saya" ucap chika

"ayoo bundaa makan sama aku bundaa, aku mau makan bareng sama bundaa" Christy terus menerus rengek.

"CHRISTY BISA GA SI KAMU JANGAN GANGGU SAYA KERJA CHRISTY!! SEKARANG KAMU KELUAR CHRISTY! KELUAR!!" bentak chika.

"hiks... hiks.... aku cuma mau bunda makan bunda hiks.. hiks.." lirih Christy

"saya ga butuh perhatian dari kamu ya Christy,saya gabakal sayang sama kamu Christy!" ucap chika membawa Christy keluar

BRUGG(chika membanting pintu tsbt)

"hiks... hiks... bundaaa maafin aku kalo aku punya salah bundaa hiks.. hikss.." ucap Christy duduk di lantai.

"dede!!" panik shani menuju Christy.

"hiks... hiks... tante bunda ga sayang aku tante hiks.. hikss" ucap Christy memeluk shani.

"ngga sayang ga seperti ituu, sekarang kamu kebawah makan sama tante ya sayang"ucap shani.

" hiks... hiks.. bunda aku mau kaya anak anak lain bunda hiks... hikss"ucap Christy.

"sabarr dee, sabar.. tante bakal bantu kamu buat deket sama chika ya sayang" ucap shani.

"makasii tante" lirih Christy.

"sama sama sayang, sekarang kita makan yuk" ucap shani. Christy pun mengangguk, mereka pun segera turun dan menuju meja makan.

"ayo dede mau makan sama apa" ucap shani.

"apa aja tante asal jangan ikan" ucap Christy.

"hahaha emang kenapa si de kalo ikan?" tanya shani.

"gamau tante masa teman aku mau aku makan"ucap Christy.

" yaudah makan sama ayam aja ya"ucap shani.Christy pun mengangguk

"tantee, kenapa tante yang baik sama aku bukan bunda aku" ucap Christy

"kenapa kamu punya pikiran kaya gitu dee? " tanya shani

"karna tante lebih perhatian sama aku, bunda aku kenapa ngga ya tante" ucap Christy.

"ngga gitu sayang, udah ah abisin makan nya yuk nanti tante ajak dede jalan jalan mau ga" ucap shani.

"mauu tante!!" antusias Christy.

"okee nanti malem kita ke Taman Ria ya"ucap shani.

" okee tantee"

kapan bunda sayang aku? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang