pat

1K 77 0
                                    

Ԋҽρρყ ɾҽαԃιɳɠ

🦘🦘🦘🦘


oke kalian ingatkan Yon yang sebelumnya heboh ingin kabur dari penculik(a.k.a saga)?

dan terlihat bocah itu sekarang malah dengan santainya tertidur pulas di atas kasur yang tadi ia masuki bersama adril.

ya karena tadi ia merasa kelelahan dengan tidak sadar Yon meng iyakan perkataan adril untuk tidur di kasur yang berada di pinggir mereka tadi dan sudah 5 jam mereka tidur di sana tanpa memperdulikan ketukan dari luar pintu kamar.

sedangkan orang yang berada di luar pintu kamar itu masih terheran-heran tumben sekali pemilik kamar ini tidak dari kamarnya sedari pulang dari sekolah tadi.

tok
tok

karena tak terdengar sedikit pun jawaban dari akhirnya dengan terpaksa orang tersebut masuk dengan paksa.

"ilax?" panggil nya sambil melihat sekitar kamar.

ah ternyata sang pemilik kamar sedang tertidur tapi ada yang menjanggal tumben sekali adik bungsu nya ini mau tidur siang? apakah adiknya kerasukan?

mencoba menghilang fikiran negatif pemuda itu langsung menggoyangkan tubuh sang adik agar segera bangun dan apa kalian pikir itu bisa membangun sang adik jelas tidak dia sudah tau bahwa adik bungsunya ini bagai kebo kalo sudah tidur.

tanpa menunggu lebih lama lagi pemuda itu langsung menarik selimut yang menutupi tubuh sang adik dan betapa terkejutnya dia saat melihat sosok lain yang sedang tertidur dalam dekapan sang adik.

lihatlah gumpalan daging yang ada diperlukan sang adik itu sangat menggemaskan baginya tapi itu tidak memudarkan tekatnya untuk membangun kan sang adik.

langsung saja pemuda itu memposisikan sang adik hingga terduduk yang mana itu membuat ilax kaget setengah mati ayo lah kalian pasti pernah merasakan nya bukan kawan?

ilax langsung mengumpulkan kesadaran dengan cepat dan menatap tajam sang pemuda tadi.

"cih mengganggu" decak nya kesal

"bangun makan ditunggu ditunggu dibawa" ujar pemuda itu tapi sebelum pergi ia menyempatkan untuk mengambil buntalan daging yang berada di sebelah adik bungsunya atau akan mantan adik bungsunya? entahlah itu tergantung kedepannya.

"heii bang ardlan mau dibawah kemana dedek ilax hah?!" serunya saat lihat gumpalan daging kesayanganannya mulai saat.

pemuda yang diketahui bernama Ardlan Soulha Dofryxoz merupakan anak tertua dari keluarga Dofryxoz itu hanya melirik ilax lalu pergi begitu saja yang mana membuat ilax kesal.

"lihat saja nanti ilax bilangin ke mommy!!" teriaknya setelah sang Abang menutup pintu kamarnya.

sedangkan MC utama kita masih saja tertidur dengan nyenyak meski di dalam gendongan Ardlan yang baru saja menginjak kaki di meja makan.

semua yang berada di meja makan melihat dengan intens Ardlan oh atau lebih tepatnya gumpalan daging yang berada di gendongannya.

setelah Ardlan duduk di bangku nya sang kepala keluarga membuka suara "Siapa?" tanya singkat

Ardlan yang tau maksud sang Daddy pun membalas sama singkat nya "tak tau, ilax tau".

"Apa kau mulai bodoh Abang ku yg terhormat?" seru pemuda lain yang berada di bangku seberang.

Ardlan hanya diam dan tidak menanggapi adik pertama nya itu dia tidak mau membuat gumpalan di gendongannya terganggu setelah menunggu 10 Menit yang di tunggu pun tiba siapa lagi kalo bukan bungsu keluarga ini.

baru saja ilax mendudukkan bokong sintalnya di kursinya semua mata menuju kearah nya(-ardlan yg lagi mandangin wajah lucu Yon) "Apa?" tanya nya.

"setelah makan jelaskan"ujar sang Daddy sambil melirikan matanya ke gumpalan di gendongannya Ardlan.

to be continued

hayyy gyuss ayem combekkk maaf nya update nya lama bngt uthor.

jangan lupa vote&komen

ᏰᎯᏰᎽ ᏕᎬᎯᎽᎾᏁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang