Ԋҽρρყ ɾҽαԃιɳɠ
🦘🦘🦘🦘
"hiks hiks" sudah hampir setengah jam lebih dan baru saja tangisan yon dapat di redakan karena sang empu diberi sebuah cicak mainan milik Ardilax.
"udah dong dedek berhenti nangisnya nanti Kakak beliin deh yang dedek mau" ujar ardelca yang masih mencoba menghentikan isakan Yon.
"hiks benelan?" Ardelca dibuat kegirangan Karena usahanya membuahkan hasil.
"Ya! kakak akan belikan yang dedek mau tapi sebelum itu perkenalan nama kakak Ardelca Soulca Dofryxoz panggil aja kakak delca"
"tata elca?"
"Ya itu arghhh kenapa kamu lucu sekali sih kan jadi pen tantrum"
ilax yang mendengar perkataan sang kakak hanya merotasi kan matanya sungguh dia sudah jengah dengan tingkah laku kakaknya yang sering kali tantrum tanpa melihat tempat dan keadaan terkadang juga dirinya yang menjadi bahan ketantruman kakaknya, tolong siapapun yang mau menampung seseorang modelan seperti kakaknya akan dengan senang hati ia melemparkan kakaknya ke orang tersebut. (adik durhaka kau ilax)
kembali ke topik utama semua orang yang berada di sana mantap dengan harap Yon akan menotice Mereka.
"Hallo sayang maaf jika tadi mommy mengagetkanmu dan perkenalan nama Mommy Elennazora Forzinox Dofryxoz panggil Mommy saja ya"
Yon hanya menatap wajah wanita didepannya itu sungguh baru kali ini Yon melihat wanita secantik ini.
"tata au adi aca Yon na!!" seru Yon secara tiba-tiba
"Eh haha sayang kamu ini ada-ada saja" kekeh Elenna
"api tan-" "Hei baby dia itu istri ku dan lagi panggil dia mommy" sahut Ardlex.
"emmy?"
"yang benar Mommy dek" ujar ilax membenarkan ucapan Yon
"emmy kan tata?"
"Ya dan itu Mommy Abang mulai sekarang Mommy Yon juga" balas Ilax sedangkan para pria di sana menatap heran ke arah Ilax, kenapa juga dia tau apa yang di ucapkan sang bayi itu."Karena aku pintar" seakan bisa membaca pikiran para lelaki yang berada di sana.
'Mungkin karena mereka sama-sama bayi' batin para pria itu.
"Haha kamu ini ada-ada sayang baiklah sekarang waktunya berkenalan dengan yang lain jadi cepat perkenalan diri kalian masing-masing"
"Ardlex Dofryxoz, Daddy" singkat padat dan membingungkan bagi Otak kecil Yon.
"Jangan seperti itu sayang lihat dia kebingungan begini baby nama orang itu Ardlex dan mulai sekarang baby harus memanggil nya Daddy dan jangan lupakan Mommy oke" jelas Elenna
"Ddy hehe"
"Baiklah sekarang giliran ku, Nama Abang Ardlan Soulha Dofryxoz panggil saja Abang Gntng".
"Ardenon Soulxa Dofryxoz, panggil Abang Denon".
"Aban lan, Aban non, Aban lax, tata elca hihi" kikiknya setelah mengabsen Abang dan kakaknya.
"Ya benar sayang ada Abang dan kakak sekarang jadi Yon tidak sendiri lagi, mulai sekarang bayi Mommy ini akan tinggal disini bersama Mommy,Daddy,Abang dan Kakak mau kan sayang"
"Eummm au api ma kek mana?"
"Rumah kakek Yon biar Daddy yang urus iya kan Dad?""Ya benar yang dikatakan Abang Ilax jadi sekarang Yon tidak usah Bingung oke."
"te Mmy" seru yon
Tapi Ardlex, Ardlan, Ardenon dibuat bingung dengan Ilax yang tau perkataan Yon ini Karena mereka yang bodoh atau apa tapi tidak mungkin keturunan keluarga Dofryxoz Bodoh mungkin mereka harus meminta Tutor ke Ilax lain kali.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
ᏰᎯᏰᎽ ᏕᎬᎯᎽᎾᏁ
Teen Fictioncerita keseharian MC mungil kita bersama keluarga barunya 🥇#kesayangan 12/09/24