populer

116 3 0
                                    

Disclaimer: terinspirasi dari book sebelah. Saya usahakan biar beda

Di pagi yang Sangat cerah dgn udara yang segar dan agak sedikit panas terlihat kumpulan gang yang sedang nongkrong di kantin.... Sebenarnya gak sih cuma.... Rudy, Chris, dan jet doang yang datang ke kantin gangnya gak ikut.

Lalu gak ada angin dan hujan segala macam. Mulai jet mengeluarkan pertanyaan yang sangat tidak langka sekali...

Btw dari antara kita yang cowok, siapa yang paling populer? - jet.

Kayaknya kau nanya ke orang yang salah? - Rudy.

Lah kenapa begitu? - jet.

Kita cowok woy. Seharusnya nanya tuh ke cewek bukan kita - Rudy.

Yah ntah mana tau lu tau dari yang siapa yang paling populer?.
- jet.

Gak penting sama ku.... Asal kau tau aja
- Rudy.

Emang kenapa ambo nanya gitu? - Chris

Ehhh... Gapapa sih.... Cuma..... masa kalian gak tau.... Siapa yang paling populer? - jet.

Jet berusaha code code ke sahabat itu agar dia di akui sebagai orang paling populer.

Gak... Dan aku gak peduli. - Rudy.

Seketika ucapan Rudy menghancurkan ekspektasi jet. Jet menatap malas Rudy yang sangat datar seperti papan cucian tetangga.

Datar banget lu. Kayak papan cucian..
- jet.

Bodo. - Rudy

Panteslah kau tak populer. Muka datar, sifat dingin. - jet.

Heh!!.... Macam awak tak.... Beban tim,
- Rudy.

*Jleb* - jet

Narsis!! - Rudy

Jleb* - jet.

Sok cakep. - Rudy

Jelb* - jet...

Satu lagi... Bodo. - Rudy.

JLEB!! - Jet.

Jet seperti mendapatkan tusukan terakhir yang sangat menyakinkan dari ucapan Rudy.

Rudy... Lu kejam btw. - jet.

Lu duluan yang mulai woy - Rudy.

Kenapa awak sibuk dgn populer?
- Chris.

Kau tak paham lagi. Dia pengen kita mengakui kalau dia populer itulah alasan dia nanya kita - Rudy.

Ouhhh........ Pfft.. populer dari mana markah kamu jauh betul. Emang bodo lah - Chris.

gw bunuh Lo yah nyet - jet.

Sudahlah jet. Kalau kau tak populer itu bukan berarti itu menjadi masalah besar. - Rudy.

Itu masalah besar Rudy.... Kalau aku tak populer... Maka harga diri ku akan hancur..... Apa yang kurang dari diriku... Aku setia pada pasangan.... Aku ganteng.... Uang banyak.... Apa yang kurang dari aku?.... Katakan woi apa yang kurang dari aku woiiii cepat
- jet.

Akhlak mu gak ada. Itu kurangnya !!! Hahahahahaha - Rudy &Chris.

Rudy dan Chris melakukan Tos karena mereka kompak dalam meroasting jet..

Kalian sebenarnya teman ku gak sih?
- jet.

Bukan. kami musuh lu - Rudy.

Anjir... - jet.

Canda... Udah jet.. gausah kebanyakan drama. Kalau lu gak populer yah... gapapa... yang penting lu hidup enak aja udah syukur. Utk apa jadi populer
- Rudy.

Benar jet... Ambo pikir utk apa jadi populer kalau tak bisa hidup bahagia...
- Chris..

Walau lu gak populer pun.. kami mau jadi teman lu jett. - Rudy

Karena lu gak Mandang kami dari kasta jet.. lu Nerima kami sebagai kawan lu apa adanya. - chris.

Jett mulai terharu dgn kedua sahabat nya. Akhirnya jett sadar kalau tak guna jadi populer kalau kau tak merasa bahagia.

Tanggung jawab lu dua... Gw terharu nih.... - jett.

Lebay lu. Pakek terharu segala..- Rudy..

Udah gausah sedih jett.. muka lu tambah jelek kem monyet..- chris..

Gw gampar lu lama lama... - Rudy

Lalu gak beberapa lama kemudian datang lah Roza dan mika yang menghampiri mereka.

Wihh... Kenapa lu berdua? Kayak senang amat. - mika.

Gada.. nih cuma menyandarkan jett dari mimpinya yang ketinggian. - Chris..

Woi gausah di bahas... - jet..

Dia bilang dirinya itu populer... Populer? Gw sama Chris aja ngakak dengar nya. - Rudy.

Teman gak ada akhlak... Baru aja gw terharu bego. Udah di giniin. - jet..

Ouh.... - Roza dan mika.

Mika dan Roza memasang wajah mengejek mereka kepada jett

Heh!!.. gw gak salah dengan lu populer...
- Roza.

Populer darimana? Markah lo rendah banget gila - mika.

Roza... Kita satu teras... Kenapa lo giniin gw Roza!! - jet..

Yah lagian sih.. lu pede banget diri lu populer. - Roza.

Astaga jet... Pede banget sih. Kata gw sih malu banget lah yah.... - mika.

Jet menahan rasa malu ketika di roasting kek gini. Menatap kesal kedua sahabat nya.

Gara gara lu berdua nih! - jett.

Lalu tiba tiba Ali melewati mereka semua..

Pagi Ali... - mika.

Pagi Ali - chris..

Ouhh... Pagi... - Ali.

Ali tersenyum ramah kepada mereka. Sehingga mereka silau melihat cahaya ketampanan Ali yang memukau.

Pipi Roza dan mika merona melihat Ali sangat cakep hari ini. Jett, Chris, dan Rudy merasakan kecakepan Ali...

Nah itu.... Baru namanya populer.. kayak Ali... Sudah ganteng, pintar, ramah, dan green flag lah pastinya.
- mika.

Hmm... Cakepnya Ali... Yah kan jet...?... Jett...? - Chriss..

Jett... Mulai terbaring di lantai dgn tangisannya yang membasahi lantai.

Mantap... Dia nangis.... Kita pergi aja yah... Gw gak ikut campur. - Rudy.

Sama - Chris

Gw juga... - mika.

Sama.. yok cabut. - roza

Semua nya meninggalkan jet begitu saja dan tanpa memperdulikan kesedihann.

WOI. BUKAN DI KASIH SEMANGAT MALAH PERGI LU SEMUA. hiks...... Haaaaaaa....... Gw pengen populer.... Haaaa - jet..

Cerita di akhiri dgn jett yang menangis' lebay karena dia gak populer... Kasian banget lu jettt.



Next

ejen ali high school auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang