pickme girl part 2

24 2 1
                                    

Terlihat duo maut, ialah mika dan Roza. Sedangkan bersantai santai di taman kantin belakang sekolah.

(Sekilas info: Kantin mereka ada dua. Dalam sekolah dan di belakang sekolah. Karena kantin belakang sekolah itu adem dan sejuk. Enak makan dan minum sambil baca komik/novel.)

Terlihat mereka sedang sibuk dgn sesuatu masing masing tanpa ada percakapan ada di antara mereka. Yang satu baca buku novel , yang satu lagi baca komik Webtoon sambil makan gorengan

Ehh bestie... Karakter ini cakep gak sih menurut Lo - mika.

Roza melihat apa yang di tunjukkan oleh mika. Ternyata itu salah satu karakter Webtoon dari Wee yaitu sho.

Cakep sih... Emang kenapa Lo mau jadiin husbando lu? - Roza.

Gak lah... Redflag parah gila.. gw suka visualnya aja. Keren aja gitu gaya dia
- mika.

Hmmm.... Itu karakter dari Webtoon apa? - Roza.

Dari Wee.... - mika.

Ouhhh.. gw tau juga itu.... Wee kan... Komik drama berkulit slice of life
- Roza

Wkwkw... Dikira serigala berkulit domba? Wkwkw - mika.

Wkwkwwk.. - Roza.

Wkwkwk... Eh eh tapi gak cuma itu gw baca.. gw juga baca dorm du, gula gula, sama sliver lining - mika.

Ouhhh... - Roza.

Dan Lo tau gak sih. Iman bilang ke gw komik dorm du jadi komik kesukaan dia
- mika.

Ehhh?... Dia baca komik. Webtoon juga?. - Roza.

Iya lah... Kayaknya semalam dia gak sengaja liat gw baca dorm du.m di Webtoon.. jadi dia kayak tertarik gitu. Setelah hari itu dia malah ketagihan.
- mika.

Astaga... Iman yang sangat ramah dan alim, ternyata suka baca komik Webtoon juga yah. - Roza.

Iya lah. Pas semalam kan gw lihat dia baca komik sambil senyum senyum sendiri. - mika.

Ihh benaran? Wih gak nyangka aku. Sebenarnya aku harus senang atau sedih sih?... Wkwkwk - Roza.

Gak tau.. tapi gapapa deh. Asalkan dia tetap menjadi iman yang kalem... Ehh btw Lo baca buku apa? Sampai dua buku Lo bawa - mika.

Ouhh yang gw baca sekarang ini itu judulnya "pintu terlarang" ada plot twist cuy. - roza.

Pintu terlarang? Kayaknya gw agak familiar dgn judul itu deh - mika.

Ehh iya... Film pintu terlarang yang kita tonton itu di adaptasi dari novel yang gw baca sekarang - Roza

Pantas aja gw familiar dgn Judulnya
- mika.

Lalu tiba tiba datanglah seorang perempuan yang tidak diinginkan keberadaan oleh Roza dan mika

Halo cewek cewek, lagi ngapain?
- pickme.

Ekspresi Roza dan mika berubah 180° karena ada datangnya pickme si pickme girl ya caper nauzubillah....

Hmmm... Datang pula penunggu telaga angker nih - mika

Wkwkw.... Penunggu telaga angker.... Wkwkwkwk.... - Roza.

Wkwkwk... Keceplosan leee... Wkwkw
- mika.

Dih.... Apa sih gak jelas? Ketawa ketawa kayak orang gila tau gak. Eh btw Lo baca apatuh? - Tia.

Ehhhmm.. gw baca komik sih - mika.

Kalau gw baca novel. Emang kenapa sib tia? - Roza.

Ouhh gapapa. Cuma gw heran aja sih. Kok kalian bisa paham baca novel Ama Komik gitu. Gw aja gak paham apalagi gw cewek... Paling kalau yang gw paham itu baca buku buku pelajaran gitu kan apalagi di waktu luang.
Ya ampun... apa cuma gw doang gitu cewe ga suka baca buku pelajaran di waktu luang. Jadi kesannya kayak bermanfaat gitu. - pickme

Gw gak perlu tau Karena itu gak penting sama gw. - Roza.

😮😮😮😮😮 - pickme

Mampus. (Bicara dalam diam) - mika.

Lagian Lo ngapain sih di sini? Kita di sini sudah damai sejahtera turun ke muka bumi tanpa kehadiran Lo yah auranya kayak iblis...- roza

Wkwkwkwkw....... Emosi yah Bun..wkwkwk - Mika.

Gw udah greget tau gak... Wkwkwk
- Roza.

Wkwkwkw... Wkwkw... Sangat lantam leee.... Wkwkw - mika.

😑😑😑😑😑 - pickme.

Tia.. lebih baik Lo pergi dari sini yah. Karena di sini gak ada cowok yang bisa lu caperin. Jadi sana sana jauh sana..
- mika.

Ouhh... Yaudah sih. Aku pergi aja dari sini... Ehh.. tapi aku boleh nanya satu hal gak ke roza? - Tia.

Huuuuhhh.. beginilah kehidupan.... Lo mau nanya apa? - Roza.

Gw dengar Lo sama jet itu teman sejak Smp yah - pickme.

Ehhh... Iya *batin* anak ini kok bisa tau yah? Mungkin ada yang ngasih tau nih.* Emang kenapa yah tia? - Roza.

Ouh... Yah gapapa sih. Soalnya beda banget sama gw gitu. dulu Gw sama jet itu udah temanan dari SD. Kami seri g bercanda riang sih. Bermain bersama seperti anak anak pada umumnya. Dulu jet itu nempel Banget sama dia sampai gak mau temanan sama siapapun. Dia cuma mau dekat aku gitu. Makannya pas udah SMP aku heran kok dia bisa dekat sama cewe lain dan bandingkan aku. - pickme.

Dih.... Dihh... Kegeeran banget Lo yah pickme - mika.

Setau gw yah Tia. Jet melakukan homeschooling selama 6 tahun. Jadi gausah Lo mengarang cerita khayalan Lo yang basi dan menjijikan itu okey...
- Roza.

,😧😧😧😧😧😧😧 - pickme

Wkwkwkwk.... Mampus sih kata gw
- Roza.

Dih... Lo tau dari mana dia homeschooling? Lo ngarang kan? Lo ngarang kan? - pickme

Ngarang? Dengar yah cewek caper membagongkan... Jet sendiri yang cerita sama gw.. bahwa dia homeschooling selama 6 tahun. Itu real, no fake, no hoax, tidak seperti cerita khayalan Lo yang yang bikin geli mampus - Roza.

😐😐😐😐😐 - pickme

Ntah. Sok bilang teman jet sejak SD... wkwkwkwk..... Wkwkwkw...  - mika.

Malu itu di jaga bukan di umbar umbar.. - Roza

Udah Sekarang Lo pergi deh cari cowok cowok yang bisa Lo jadikan bahan caper Lo. - mika.

Ihh... Yaudah.. aku pergi nyari nyari cowok cowok daripada sama kalian cewek cewek feminim... ewwhhh.. - pickme

Roza dan mika menatap Tia yang sudah jauh dari mereka.

Hissshhh... Kesal banget gw... Kenapa sih dia ada di sekolah ini? - Roza.

Maklumin aja bestie... Namanya juga pickme... Gak pickme namanya kalau gak caper dan merendahkan kita- mika.

Lama lama pengen gw tampar bolak balik itu pick me. Sok tau banget dia soal jet. Kayak dia sama jet itu udah kenal lama padahal mitos. - Roza.

Iya bestie... Pengen gw rasanya bejek bejek tuh mukanya pickme. Anehnya dia PD banget gitu sama tingkahnya sok caper. Apa gak malu? - mika.

Kalau manusia normal dia pasti tau malu. Ini si pickme udah kayak pasien rumah sakit jiwa - Roza.

Wkwkwkwkwk..... Wkwkwk.... - mika.

Hehehe..... wkwkwkwk.... - Roza.

Astaga.... Wkwkwkwk... Pedes banget Lo yah..... - mika.

Wkwkwk.. - Roza.

Hadeh... Udah kita mending masuk kelas. Udah mau jam masuk nih. Lo tau siapa masuk hari ini? - mika.

Ouh iya.... Pak Leon yang masuk hari ini.... Ehhh bestie kita gak ada tugas gak sih? - Roza.

Ada. Tapi gw blm ngerjain... - mika.

Ehh.... Sama gw juga - Roza.

Beberapa detik kemudian...

SIAL SIAL SEKALI LEEEEE - MIKA/ROZA..

next

Jangan lupa untuk vote dan komen

Sayonara

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ejen ali high school auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang