!Nama karakter figuran ini hanyalah fiksi. Jika ada kesamaan saya mohon maaf sebesar-besarnya!
Suatu hari dimana Ali sedang berada di kantin sendirian sambil menunggu teman temannya yang blm datang juga..
Lalu terlihat pick me girl berjalan dgn ala ala tomboy menuju ke kantin.
Namun pandangan teralihkan oleh Ali yang sendirian. Dimana ia mendekati Ali dgn santai seperti kayak kenal, kelihatan sekali sksd nya..
Halo..... Aku boleh duduk simi - Tia.
Ehhh.... Iya.... Gapapa kok.. duduk aja.
- Ali.Makasih.. udah kasih akyu duduk... Ihh... Ihhh apa sih aku? Kayak sok imut banget padahal gak imut banget - Tia.
😐😐😐😐 - Ali.
Sorry yah.... Aku tuh emang kebiasaan gitu bikin suara suara imut gitu padahal aku gak sengaja... Tuh kan jadi malu.. gitu... Apa cuma aku yah cewe yang bikin suara imut dgn gak sengaja?
- Tia.Dia kenapa sih? - batin Ali.
Ouh iya. Aku blm kenal nama kamu. Nama kamu siapa? - Tia.
Ehhh aku.... Ali Ghazali... Panggil aja Ali.
- AliNamaku ku Tia.... Cuma tiga huruf aja nama ku lho sama kayak kamu.... Tapi aku gak bilang kita jodoh yah... Kamu jangan kegeeran... - Tia.
🥲🥲🥲🥲 - Ali.
Apa cuma aku cewe yang punya nama panggilan cuma tiga huruf sama kayak kamu?.... Ih.... Aku tuh kayak... Apa yah?.... Kayak gak bisa bilang pakai kata kata - Tia.
🙃🙃🙃🙃 - Ali.
Lalu gak beberapa lama kemudian teman temannya Ali pada datang dan melihat Ali bersama Tia (pick me girl).
Ehh itu Ali kan?..... Sama siapa dia?
- moon.Bukannya itu pick me girl dari kelas sebelah? Si tia. - mika.
Ouhh jadi itu si tia si pick me girl ? - jet.
Ehem.. kurasa dia liat Ali.. jadi dia ada kesempatan utk caper. - mika.
Kasian banget Alicia yah.. ayangnya di ganggu sama cewe lain - Chris.
Ayang... Ayang... Kepala lu tuh peang..
- Alicia.Aduh Alicia... Tolongin ayang lu. Kasian dia di ganggu sama iblis - moon..
Ini lagi satu sailor bilang ayang yang mulu. Lagian kenapa gw harus bantu Ali.. dia kan bisa sendiri.. - Alicia.
Tapi kalau langsung di bubar sayang gak sih? Lumayan melihat drama
- jetDrama pala lu buntung. Yang ada Ali makin risih sama tuh setan - mika
Mantap!! Si tia punya dua Lore - Chris.
Udah gapapa.. lagian kalau lerai Sekarang cerita cepat selesai. Lama lamain aja. Kalau udah para............ Si Alicia yang menghadapi.- jet
😑😑😑😑 - Alicia.
Terserah lu lah. Kita nyari tempat kita dulu. Moga aja gak tambah parah. Karet biasa tuh anak bakal caper setingkat luar angkasa - mika
Wkwkwkw..... Luar angkasa gak tuh? Emang boleh seluar angkasa gitu....
-moon.Wkwk... Wkwkwk.... - mika.
😐😐😐😐😐😐 - Alicia.
Hadeh mulai nih kumat humor recehnya - Chris & jet.
Sementara di tempat Ali dan Tia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ejen ali high school au
Randommenceritakan kerandoman sekolah M.A.T.A yang isinya para murid-murid lain. mari kita saksikan bersama