girls talk

46 3 5
                                    

Di dalam high school academy. Terlihat para gadis yang sedang sibuk dgn hp mereka sendiri. Ada senyum senyum sendiri, ada yang marah marah, ada yang baper.

Lalu datanglah seorang moon, seseorang yang memiliki segudang informasi seputar kehidupan para siswa siswi high school academy.

Guysss.... Gosip time!!! Ada gosip ini
- moon.

Hmm,.... Gosip mana lagi tuh? Udah kayak gudang lu yeee... Segudang informasi ada pada lu semua - Roza.

Ini guys Lo tau gak? Gw lihat si pick me dari kelas sebelah lagi deketin the boys. Suara suara sok sok di imutin...
- moon.

Terus terus.... Gimana tingkah dia? Membagongkan kah? - Alicia.

Ihh.... Pas tadi aku datangin para the boys.. langsung di bilang dia sama gw kek gini "ehh moon Lo ngapain di sini?! Ini kan tongkrongan cowok" terus gw jawab "yah lu kan cewek sendirian lagi. Ngapain juga di sini" lu mau dia balas kek mana " aku kan beda dari cewek cewek lainnya" di situ dalam hati aku ngomong " anj... Sok benar lu" sumpah jijik kali gw pas dia ngomong gitu..
- moon

Sumpah sama... Gw juga jijik sama dia. Kemarin gw pas lewat di kantin ada dia di situ. Terus dia bilang "idih ada cewek sok tomboy.... Kayak gw dong tomboy asli... Karena punya banyak teman cowok" anjir... Sumpah pengen ku bejek tuh anak. Tapi sayang nya gw lebih baik diam aja dari pada ngeladein tuh orang
- mika.

Idih pick me banget sih tuh anak. Semoga aja di jet gak pacaran sama tuh anak - Roza.

Ehh? Cieeee..... Khawatir ayangnya bakal di ambil.... Cieee - moon.

Cie cie cie... Muka lu kayak cireng.... Gw takut kalau jet pacaran sama dia. Karena jet ini sultan amat lah yah.. gw takut itu duit die habis sama si pick me.
Gitu. - Roza

Halah... Banyak bacot lu kadal. Lo takut si jet di ambil Ama tuh pick me. - moon.

Yah jelas... Gw sebagai sahabat sehidup semati dia.. gw gak mau kalau dia sama perempuan gak benar. Nanti kekuras hartanya. Lebih bagus harta di kasih ke kita gitu... kan lebih enak..- roza

Agak lain lu yah roz. Tapi ada benarnya juga sih. - mika.

Tulkan.. mika aja setuju. - Roza

Emang dua Bestie dari lahir... Biasalah alicia - moon.

Emang. - Alicia.

Namun di saat perdebatan mereka moon tak melihat sahabatnya alias Bestienya yaitu iman.

Weh iman mana? - moon

Dia lagi sholat tuh. Emang kenapa lu nyari dia? - Alicia..

Gak ada sih. Cuma nanya aja. - moon.

Ehhh tapi ngomong ngomong soal iman. Kalian merasa kalau iman sering ngelihatin si Rudy? - moon

Hmmm.. gak tuh. Lagian kalau iman liatin Rudy emangnya kenapa? - Alicia..

Ishh.... Masa kalian gak ngerasa sih? Ntah mana tau mereka punya perasaan cinta gitu. - moon .

Kayaknya iman gak ada perasaan sama Rudy selama aku berada di high school academy ini. Lu aja kali yang ngerasa mereka itu jodoh. Padahal mah kagak?.
- Roza.

Oke... Coba tebak. Iman lebih cocok sama siapa? - moon.

Lu kenapa sih? Tiba tiba Nanya nanya kek gini? Lama gw gedek abis itu langsung modar yah. - Alicia.

Ntah nih anak. Keselet kerikil atau gimana moon? - mika.

Udah jawab aja dulu... Gausah mikirin yang lain... Cepat jawab - moon.

Aneh nih bocah.,... Yaudah gw jawab... Aku Merasa kalau iman itu cocoknya sama Chris. Karena mereka kayak dekat gitu pas latihan dan Chris itu juga adalah orang yang menghormati wanita - mika.

Kalau lu Roza? - moon.

Kalau gw yah... Dia cocok sama sih Khai sih. Karena secara mereka dekat tuh lebih dari dekat sama Chris. Apalagi Khai itu pintar dan cerdas...
- Roza

Idih tau darimana lu iman dekat sama Khai. Ngarang Lo yah? - mika.

Ngarang pala Lo. Gw selalu liat liat iman selalu menghampiri Khai pas selesai latihan... Mana kesannya kayak romantis lagi? Pokoknya Khai Sama iman - Roza.

Gak gak... Chris sama iman... Pokoknya harus. - mika.

Gak ada gak ada..... Khai sama iman
- Roza.

Chris sama iman!! - mika

Khai sama iman!!! - Roza.

Chris sama iman!! - mika

Khai sama iman!!! - Roza.

Chris sama iman!! - mika.

Khai sama iman!!!- Roza

Alicia dan moon hanya menatap dua perempuan tersebut dgn datar karena mereka berdebat soal iman dekat sama siapa.

Kok nyesel? - moon.

NYESEL JUGA LU NYET!! - Alicia.

Oh iya Alicia kamu blm jawab. Iman dekat sama siapa? - moon

Hmm... Kalau gw sih. Sama Rudy sih.
- Alicia.

Mika dan Roza tiba tiba menatap tajam ke Alicia. Alicia merasakan aura gelap dari dua sejoli yang ada di hadapan mereka.

Kayaknya gw harus pergi dulu. Yaudah yah saya pergi dulu - moon.

MOON ANJ.. LARI PULA LU  Nyet
- Alicia



Next

Jangan lupa untuk vote dan komen

Sayonara

ejen ali high school auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang