Request: ee_vv_y
Jett masih meratapi nasibnya yang sedang tidak beruntung hari ini. Karena dia Sangat tidak populer sama sekali di sekolah m.a.t.a.
Hiks.... Kenapa?.. kenapa.... Hiks.... Ali bisa populer..... Kenapa aku tidak?
- jet.Woi. - Sam.
Jett terkejut sampai jatuh di kursi. Sam yang melihat hanya diam tanpa Membantu jet sama sekali.
Tch... Ngapain Lo? Tiba tiba-tiba nongol kayak setan? - jet.
Gw yang harus nanya. Lu ngapain nangis-nangis alay gitu? Gak di kasih uang jajan lu - Sam.
Gw kaya raya monyet.... - jett.
Njir.. di bilang monyet.. lu kayak jamet..
- SamHiks... Sudahlah Sam... Lu cuma buat gw jadi tambah depresi.... Memiliki gak semangat hidup.... lebih baik lu pergi aja - jett.
Lu kenapa woi? Cerita lah. Ntah mana tau lu bisa lega - Sam.
Bacot.. pas gw cerita lu ketawain gw. Yakin banget sumpah?.
- jett.Astaga jet. Jangan lu suudzon... Gw bisa kasih solusi nantinya. Gak ada gw ketawain lu. Gak jahat banget gw. Sumpah demi nasi goreng terenak
- Sam.Mantap.... Jadi gini Sam. Gw pengen populer. Tapi yah gimana lah. Gw gak sekeren Ali, gak secakep zass, Gak secool Rudy, bahkan gak Seramah Chris.
- jet.Ouhh............ Minimal lu ngaca dulu jet.
- SamAnak b*ngke. Udah ku duga lu bakal bilang gitu. - jet.
Tapi jet. Kalau lu pengen populer di depan banyak cewek..... Kurasa mustahil sih. - Sam.
Udah gw loncat aja dari sini. Biar mati sekalian - jet.
Jet segera menuju ke jendela utk bunuh diri. Namun di hentikan oleh sam
WOI JANGAN.... IYA IYA GW KASIH TIPS BIAR LU POPULER. - Sam
Nah gitu dong. (Kembali happy) - jett.
Kalau lu mau jadi populer tips ada tiga.
Yang pertama: lu harus ganti gaya rambut Lo. - Sam.Lho Napa? Gaya rambut gw kek gini udah keren coy - jet.
Keren biji mata lu meledak.. lu mau populer kan? - Sam.
Iya... Gw mau. - jet.
Makannya dengerin kocak.. ekhem...
Kedua: lu harus meniru disifat di sukai cewek yaitu: cool, ramah, murah senyum persahabatan dan jaim.
Harus senatural mungkin jett. Biar kesannya gak alay. Soalnya lu kalau senyum.. sukanya senyum narsis. Bikin geli...- Sam😑😑😑😑 - jet
Gimana? - Sam.
Jadi inti dari tips lo itu. Maksudnya gw harus merubah diri - jet.
Benar... Lo harus merubah diri dari. Dari gaya rambut, sifat dan karakteristik lu. - Sam.
Harus banget gitu? - jet
Yah haruslah. Namanya mau populer di sekolah. Apalagi di depan cewe cewe.
- Sam.Oke oke.. yang terakhir apa? - jet.
Oke ketiga atau terakhir. Bertingkah seperti siswa teladan. - Sam.
WHAT?! siswa teladan?! Maksudnya gw harus bangun pagi dan berprilaku baik serta gak boleh toxic gitu - jet.
Nah tepat banget. Lu harus seperti itu jet..- Sam..
Tapi.... Gw sanggup gak yah? Soalnya itu semua bertolakbelakang banget dgn gw
- jet.
KAMU SEDANG MEMBACA
ejen ali high school au
Randommenceritakan kerandoman sekolah M.A.T.A yang isinya para murid-murid lain. mari kita saksikan bersama