Bagaimana caramu untuk menggambarkan pasangan? Siapa yang telah singgah di hatimu akhir-akhir ini? Seorang geng motor? Gus? Atau anak sekolahan?
Lalu, bagaimana dirimu menggambarkan sebuah rumah? Apakah rumah itu berdiri kan pondasi yang kuat? Atau dirinya enggan untuk tegak?
Menurut ku, rumah bagiku adalah sebuah bangunan nyaman yang akan membuat hatiku luluh begitu saja, rumah belum tentu sebuah bangunan, rumah juga dapat dikatakan sebagai perasaan hati dan jiwa, menurut ku, rumah juga dapat menjadikan kenyamanan tersendiri didalamnya.
Rumah bukan hanya sekadar bangunan, tetapi juga merupakan tempat di mana hati merasa tenang, tempat di mana kenangan indah tercipta, dan tempat di mana cinta dan kehangatan selalu hadir. Rumah adalah tempat di mana kita dapat menjadi diri sendiri tanpa ada batasan, tempat di mana senyum kita paling tulus bersinar, dan tempat di mana keluarga kita selalu menyambut dengan penuh kasih sayang. Rumah bukan hanya tempat tinggal, tetapi rumah juga adalah bagian dari diri kita yang paling dalam, mencerminkan siapa kita sebenarnya dan apa yang kita cintai.
Rumah adalah tempat di mana aroma kue yang sedang dipanggang menyambut kita di pintu, di mana suara tawa anak-anak mengalun manis di lorong, dan di mana cahaya senja menyinari ruang tamu dengan kehangatan. Rumah adalah tempat di mana kita merenungkan tentang arti kehidupan, bermimpi tentang masa depan, dan merasakan kehadiran yang tak tergantikan dari orang-orang tercinta.
Dalam keindahan rumah, terdapat keajaiban yang tak terungkapkan, kehangatan yang tak terlukiskan, dan kebersamaan yang tak tergantikan. Rumah bukan hanya sekadar tempat berlindung dari hujan dan panas, tetapi juga tempat di mana jiwa kita menemukan kedamaian, di mana hati kita merasa di rumah, dan di mana cinta sejati selalu bersemi. Rumah adalah karya seni yang hidup, mencerminkan keunikan dan kehangatan yang hanya dimiliki oleh tempat yang kita sebut sebagai rumah.
Menurut mu, apa arti rumah? Perasaan cinta? Bagiku, seluruh kenangan yang bercerita di dalam bagian rumah itu tak akan pernah ternilai harganya, begitupun kesucian dan kegembiraan seluruh anggota keluarga, hal itu tak akan pernah ada tandingannya di dunia ini.
aku ingin bercerita tentang ALGHARETH. nama yang sering ku rindu kan dalam doaku, fauzi Al-ghareth didalam nya ada salah satu nama seseorang yang sangat amat ku cintai semenjak dahulu, cinta pertama ku, dia lah yang membuatku paham akan rasa suka, tapi rasa perasaan ini tidak ia ketahui,ia mungkin memiliki seorang kekasih sekarang.
dulunya dia adalah seorang santri, semenjak ia dibully di pesantren nya, ia keluar dan bersekolah di sekolah negeri lain, mungkin kasusnya tak akan selesai, tapi entah mengapa hatiku tertarik padanya, aku selalu senang mendengar cerita nya, lantas apakah dia mempunyai rasa yang sama dengan diri ini?
NADHIRAYNA ALWI , didalamnya terdapat namaku yang telah ku persunting untuk menjadi karakter seperti diriku, menurut pendapat teman teman, kepribadian nadhira layaknya kepribadian ku sendiri. Kadang introvert kadang ekstrovert.
Dan aku berharap, sebentar lagi aku ingin bertemu dengan laki-laki yang kuceritakan du dalam seri ini, pria yang ku sukai selama ini, berharap saja.
Dan ini harapanku.Oh Tuhan, tolonglah pertemukan kami meskipun tak menjadi sebuah pasangan, tapi setidaknya kami masih menjadi seorang teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL-GHARETH || GUS AND MY HUSBAND (ON GOING)
Teen Fiction(ROMANTIC STORY) || FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ✨ CERITA INI ASLI DARI PEMIKIRAN KU SENDIRI, JIKA ADA KEMIRIPAN MAKA, ITU TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN✨➡📖 𝙈𝙚𝙨𝙠𝙞𝙥𝙪𝙣 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣, 𝙨�...