part 6

4 0 0
                                    

𝐒𝐚𝐥𝐤𝐞𝐧  𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡..

𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟔



LAWAN BOS.. Ujar lelaki gendut sok keras bila  mendengar nama ketuanya saja takut apalagi di lawan bisa masuk rs..

Sel gengdragon datang.. Ujar aiden dengan antusias  membuat marselle tambah curiga dengan  tingkah aneh aiden seperti perempuan apalagi suara imut tak mencerminkan  bahwa aiden lelaki..

HM" .. Ujar marselle dengan jantung  deg-degan  bila dekat dengan aiden ia merasa bahwa aiden perempuan bukan lelaki suatu saat nanti ia  akan mencari bukti.

" DRAGON.. Ujar semua wanita dengan antusias begitupun aiden dengan bibir senyum- senyum marselle yang memandang wajah aiden tersenyum itu cemburu Marselle batuk  agar aiden terdengar tapi aiden hanya monoleh dengan tersenyum membuat marselle  salah tingkah..

Sel mau permen.. Ujar aiden dengan memakinkan rambut  marselle yang tau pujaan hatinya mau sesuatu langsung memberikan perman pita yang ada di kantong jaket hitamnya..

Marselle membuka permen 🍬 itu memberikan ke aiden di dekat bibir yang pink  itu..

Ni"  ujar marselle memberikan permen ke bibir  aiden dengan biasa saja  aiden membuka mulut menerima suapan dari marselle tapi dalam hati ia juga menaruh hati pada  marselle..

Enak makasi sel".. Ujar aiden yang di anggukan marselle.

Gengmotor blackking dragon baru sampai langsung turun dari motor, serigala hitam  penyambut king dragon dengan hormat.

Leon " ujar wanita sexy mendekat  ke arah king Leon  minta selvi.

Gua dulu..

Aku mau live tik tok..

Minggir aku mau selvi..

Kerusuhan terjadi di lapangan balap semua wanita bertengkar hanya ingin selvi dengan Leon aiden yang melihat itu juga mengeluarkan ponsel ingin poto dengan Leon

Marselle yang melihat gerak gerik aneh aiden bertanya " den.. Ujar marselle dengan tatapan datar aiden tak mendengarkan ia malah memberikan permen 🍭 lolipop  ke marselle agar diam.

Sutt" aiden memberikan permen  bekas mulutnya ke marselle.. Mau permen makan gak.. Ujar aiden melotot ke marselle membuat beberapa pria bingung dengan aiden..

AIDEN LO PEREMPUAN"",,, teriak  beberapa pria yang tertawa

LAKI" .. Ujar aiden berteriak  kencang marselle mendengar aiden berteriak langsung mengambil permen dari tangan aiden dan memakannya membuat sang empu kaget padahal ia sendiri yang memberikan..

OOooHh,, ujar semua pria yang berteriak  membuat   marselle cemburu langsung  menarik tubuh aiden agar dekat dengannya ...

Eeehh" kaget aiden ia juga mendengar detak  jantung marselle  yang deg-degan terdengar..

Jangan  belok sel.. Ujar dirgantara melihat raut wajah marselle

GUA DUKUNG" ucap  argala yang di pukul alvino bisa -bisanya temannya mendukung bl

Jadi balap gak ni..tanya zelvin

LEON Lo GILA"  ujar alvander melihat beberapa wanita yang rebutan

GUA WARAS AN***G.. Ujar Leon  kasar berlari dari wanita-wanita di dekatnya.

Loen mau kemana?

Leon sayang.

Yah" gak jadi poto

Leonard  BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang