Bagi gadis baik, mungkin mereka akan menghindari pertengkaran, lebih banyak mengalah, cenderung memberikan lebih kepada pria semua yang pria itu inginkan.
Tetapi, yang harus dilakukan wanita malah sebaliknya.
Lelaki cukup hanya diberi makan egonya saja. Sesekali mencari konflik agar hubungan terus membara.
Karna apa?
Mahluk seperti lelaki,
Adalah spesies yang sangat mudah bosan.
Maka dari itu, untuk mendapatkan mereka, perlu memberikan lapangan yang penuh dengan rintangan.
Supaya mereka tau, bahwa apa yang mereka ingin dapatkan itu berharga.
Lebih banyak gunakan kata nyaman untuk semuanya. Kuncinya adalah itu. Karna kalimat itu bisa mencuci otak lelaki bahwa mereka memang akan merasa damai hanya denganmu disampingnya.
Juga, terapkan kecintaan hanya pada diri sendiri. Karna lelaki hanya memakan efek visual untuk pertama kalinya bertemu. Selanjutnya, baru kenyamanan.
Sebegitu hausnya mereka dengan kenyamanan.
Lelaki bisa jatuh cinta hanya dalam waktu 8 detik. Lewat senyuman, lewat mata. Kebanyakan. Maka lebih gunakan waktu untuk berlatih tersenyum dengan manis, ataupun memakai riasan untuk memperindah mata.
Ingat, semua itu bukan dilakukan untuk mereka, tetapi untuk diri sendiri.
Rasakan bagaimana mereka memuja mu, rasakan betapa berharganya dirimu sendiri itu.
Hal yang harus wanita lakukan untuk lelaki adalah.
Tidak ada.
Jangan lakukan apapun, dan biarkan lelaki yang mengambil alih semuanya.
Memang sudah menjadi tugas mereka dalam memudahkan kehidupan wanita. Bukan malah sebaliknya.
Terlalu banyak pengalaman yang telah Dara alami tentang lelaki.
Dari kecil rasa ingin tahunya membludak, itu tidak terkecuali dengan faktor seksual.
Dia sudah berhubungan sex saat berumur 17 tahun, dia bisa dengan mudah membuat lelaki bertekuk lutut dikakinya hanya dengan beberapa rayuan.
Mungkin apa yang dia katakan sangat narsis, tetapi itu memang benar adanya.
Tetapi keadaanya, sekarang, Berbeda.
Saat ini, semua pola pikir sebelumnya, untuk membandingkan kedua kembar ini dengan berbagai lelaki harus diubah.
Karna Dara belum pernah menemukan manusia seperti mereka,
Sangat menekan.
Mengotrol.
Membatasi.
.... Mengikat.
Walaupun tidak ada rantai dilehernya, Dara dapat merasakan benda itu sudah dari lama dirajut,
dan itu diperjelas... saat ini.
Memejamkan mata saat Riki menelusuri tangannya, Dara berpaling untuk melihat kesekitar. Buram.
Dia masih buta.
Rayuannya gagal.
Karena melihat lelaki tentara tadi, dia kira hanya dengan berpelukan dan rayuan mereka akan luluh.
Tetapi tidak, Riki hanya mengembalikan penglihatannya sebentar, sebelum membuat matanya buta lagi.
"Kau tau guru, aku memiliki seorang ayah yang sangat menyukai kesempurnaan. Pekerjaan yang harus sempurna, pendidikan yang harus sempurna.. dan juga istri yang harus sempurna. Tetapi kata orang, hati, tidak bisa dibohongi. Dia mengikuti kata kakekku untuk menikah dengan orang yang statusnya setara, tetapi, sekali lagi, Ternyata, ayahku yang sempurna itu, sudah memiliki wanita simpanan, dan 3 anak, yang umurnya lebih tua daripada kami. Lalu, yang lebih diluar perkiraan lagi, ibuku yang terlihat halus itu, juga memiliki lelaki simpanan. Aku bahkan tertawa terbahak-bahak saat mengetahui kenyataan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat hari Empat bulan
RomanceEmpat bulan yang lalu, terdapat penemuan yang menghebohkan seluruh dunia. Empat bulan kemudian, berbagai negara besar dan kecil berebut untuk mendapatkan andil pada penemuan tersebut. Empat bulan kemudian, berbagai negara bekerja sama untuk meneliti...