Part 1 - Milik Orang

1K 74 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-CHIYEON- 


Author Pov.


"Berhenti mengharapkan milik orang lain Chiquita, itu hanya akan membuat mu sakit hati" suara hembusan nafas terdengar sangat berat. Semenyakitkan itukah mencintai? Ya dengan catatan cinta mu tak terbalas lebih tepatnya.


"Bagaimana aku bisa melupakan perasaan ku, jika setiap membuka pintu apartemen yang kulihat pertama kali adalah dirinya. tersenyum hangat bahkan tidak lupa menyapa dengan suara indah nya" ucap Chiquita dengan senyum sendu membayangkan wanita cantik bernama Jung Ahyeon


Orang yang lebih tua setahun darinya dan tinggal tepat disamping unit apartemen nya. iyah tetangganya sendiri.


"Masih banyak namja atau yeoja di luar sana, jangan menjadi perusak hubungan orang lain Chiquita" perempuan bernama Ruka mengingati. Sahabat Chiquita sejak SMP hingga mereka sudah bekerja sekarang, lebih tepatnya kakak kelasnya sendiri yang lebih tua dua tahun darinya.


Saking dekatnya bahkan mereka lebih terlihat seumuran, apalagi Chiquita tak pernah memanggilnya dengan sebutan Unnie atau panggilan lebih tua lain pada Ruka.


"Aku tidak sebejat itu merusak hubungan orang, aku hanya menyukai tanpa berniat merebut Ahyeon" Ruka menepuk punggung lebar Chiquita menguatkan.


Sahabat nya ini sudah menahan perasaan sukanya sejak 2 tahun lalu. Disaat Chiquita akan jujur ternyata dia kalah cepat, orang yang ia suka telah menjadi milik orang lain.


"Kau tidak berniat membuang perasaan sukamu?"


"Jika aku bisa, sudah kulakukan sejak lama" lirik Chiquita sekilas pada Ruka.


"Jadi apa yang ingin kau lakukan sekarang? Menunggunya putus?"


"Apa itu ide yang terbaik? Bagaimana jika mereka serius dalam menjalani hubungan? Maksud ku menikah, bagaimana jika mereka memutuskan menikah nanti?"


Ruka memukul kepala Chiquita dengan kesal. Terkadang selalu ada hal hal negatif yang Chiquita pikirkan yang bahkan tidak terfikirkan oleh Ruka sekalipun.


"Jika kau lupa, kekasihnya bukan lah pria baik baik. Dua bulan lalu dia baru saja putus dengan kekasihnya lalu seminggu kemudian karena kau lelet Han Yujin langsung mengajak Ahyeon berpacaran"

HUG ME | CHIYEON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang