Part 4 - Hug

575 60 4
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-CHIYEON-


Author Pov..


Kedua wanita berbeda usia itu akhirnya duduk di depan tv dengan keadaan hening setelah Ahyeon mengatakan ia belum bisa tertidur. Kejadian tadi membuatnya sulit untuk sekedar menutup mata.


padahal setelah Chiquita membersihkan tubuhnya dia merasa sangat lelah dan butuh tidur tapi jika itu permintaan Ahyeon, dia tidak akan menolak untuk menemani Ahyeon terjaga.


"Chiquita" cicit Ahyeon menatap sekilas Chiquita yang ada di sampingnya.


"ya?" Chiquita dengan wajah sayunya menghadap Ahyeon. Dia mengantuk, sungguh.


"terima kasih" akhirnya kata yang sedari tadi ingin Ahyeon keluarkan terucap juga. "sama-sama Ahyeon"


"mm kenapa kau membantuku? maksudku kau tau bahwa dia-" Chiquita tidak ingin mendengar kata kata selanjutnya.


"karena kau tetangga ku, tidak ada juga orang yang rela melihat orang lain dilecehkan. ku pastikan tidak akan ada yang berani mengganggumu lagi seperti tadi. bahkan jika itu pacarmu sekalipun" Ahyeon mengatupkan bibirnya mendengar jawaban tegas Chiquita. Chiquita sedang bersikap posesif padanya? Chiquita khawatir padanya?


Namun setelah itu keduanya kembali terdiam menatap Televisi yang entah sedang menampilkan acara apa, karena baik Chiquita maupun Ahyeon sekarang sedang dalam pikiran nya masing masing.


Ahyeon memikirkan bagaimana akhir akhir ini ia yang memikirkan Chiquita, Chiquita yang hilang begitu saja dan saat datang dirinya seperti superhero yang menyelamatkan Ahyeon dari Yujin, Chiquita yang bersikap manis terhadap nya, Chiquita yang bersikap lebih dari seorang tetangga.


Dua minggu hilang nya Chiquita setelah menolak ajakan makan malam, Ahyeon benar benar memikirkan perempuan itu. Ia khawatir terjadi sesuatu pada Chiquita, namun bodohnya ia tak berani untuk sekedar bertanya kabar Chiquita lewat pesan.


Dua minggu itu pula hubungan nya dengan Yujin tidak berjalan dengan baik, pria itu semakin melakukan sesukanya, bahkan Ahyeon pernah di bentak hanya karena suatu yang seharusnya tidak perlu diperdebatkan. Dari awal dia sadar jika Yujin bukan lah pria yang terbaik untuk nya, hanya entah pikiran dari mana saat pria itu mengajak nya berkencan dia menerima nya begitu saja.

HUG ME | CHIYEON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang