Part 3 - He Drunk

522 61 8
                                    

-CHIYEON-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-CHIYEON-

⚠️be wise⚠️


Author Pov..

Dua hari sudah Chiquita menghabiskan waktunya di dalam kamar, libur terbang yang biasanya dia pakai untuk bersantai, jalan jalan, mendatangi restoran, hingga mencari perhatian tetangga apartemen nya tidak lagi dia lakukan. Sedikit ada rasa trauma sendiri yang Chiquita rasakan ketika mengingat unit apartemen nya.


Yang seharusnya hari ini Chiquita pulang ke Apartemen mengambil pakaian tugas nya dan pakaian untuk ia bawa bekerja pun tidak dia lakukan. semuanya dibantu oleh Ruka dan tentunya tanpa sepengetahuan Ahyeon.


Dia harus mengatakan bahwa effect Ahyeon memberikan banyak sekali perubahan padanya. Untuk makan dan melakukan hal hal yang menjadi rutinitas paginya setiap bangun saja tidak ia lakukan dua harian ini.


Mommy dan daddy nya tak ingin ikut campur meski mereka tau permasalahan anaknya, siapa lagi kalau bukan dari Pharita bahwa ternyata sang anak sedang putus cinta.


akibat galau, badan nya selalu lemas tak ada gairah untuk bekerja, namun dia harus tetap profesional. malam ini ia sudah harus kembali ke bandara untuk flight menuju New York dan negara Eropa lainnya.


Malam harinya ia sudah berpamitan pada mommy dan daddy. Ruka pula yang mengantarnya ke bandara bersama Pharita. Pokoknya selama Chiquita galau, Ruka dan Pharita lah yang siap bersedia untuk dipersulit oleh Chiquita.


"Kau benar sudah baik baik saja?" Tanya Ruka untuk yang kesekian kalinya ketika mereka sampai di bandara menurunkan koper milik Chiquita.


"I'm fine Ruka kau sudah bertanya itu hampir puluhan kali"


"Kau bos ku, bagaimana jika terjadi sesuatu padamu?"


"Kau mendoakan adikku kenapa kenapa?" Pharita mendelik tidak terima.


"Bukan begitu.." Ruka memang serba salah.


"Haishh aku tidak ingin mendengar pertengkaran cinta kalian. Pulanglah eonni, Ruka tolong jaga kakak ku. Aku berangkat dulu" Keduanya terdiam lalu mengangguk, dengan begitu Chiquita masuk bandara meninggalkan Ruka dan Pharita.


"Kau percaya adikku sudah baik baik saja?" Tanya Pharita melihat kepergian Chiquita.


HUG ME | CHIYEON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang