Park Jiwon yang kelelahan akibat maraton drakor yang berjudul night has come pun memutuskan untuk tidur saat jam pelajaran pertama di mulai.
.
.
.
"Warga kalah! Dan mafia menang!!""YAAK!"
Mendengar suara teriakan membuat Jiwon terbangun dari tidurnya. apa ini? kenapa dirinya berada dalam Bus? bukankah tadi dia tidur di dalam kelas.
"Kyungjun sedang tidur! kalian berisik sekali..."
Mendengar nama yang tak asing bagi nya membuat Jiwon menoleh kearah samping kanannya, Jiwon mendapati seorang pria, apa ini? Junhee?.
Melihat Junhee yang berada disamping nya membuat Jiwon berteriak.
"AAAAAAA" Jiwon.
Semua orang kini melihat kearah Jiwon yang sedang berteriak ketakutan.
"Ada apa?" Tanya Junhee khawatir.
"Jiwon-ah, ada apa?"
Yoonseo itu Yoonseo!!
"Hei, apa kau mimpi buruk?" Jinha.
Jiwon masih tak percaya. kenapa bisa dia berada disini? padahal jelas jelas tadi ia sedang tertidur di dalam kelas.
Jiwon tersenyum sembari memukul wajahnya sendiri.
"Hhh... aku pasti gila" Jiwon.
Junhee yang melihat itu langsung berdiri, menahan Jiwon agar tak memukul wajahnya lagi.
"Hentikan" Junhee.
"Jangan sentuh aku!!" Jiwon.
Jiwon masih terlalu shock dengan ini semua. Jiwon mengalihkan pandangannya kearah Kyungjun yang masih tertidur.
"Ada apa denganmu? apa kau sakit?" Junhee.
"Jiwon-ah, tidurlah lagi perjalanan kita masih panjang" Yoonseo.
"Kurasa kau memang sedang mimpi buruk" Jungwon.
"Berhenti mencari perhatian" Somi.
Jiwon menolehkan kepalanya menatap kearah Somi yang duduk tepat di belakang Junhee dan Jiwon. Jiwon tahu bahwa Somi menyukai Junhee, maka dari itu Jiwon langsung kembali mendudukkan dirinya.
"Apa ini? apa yang telah terjadi?" Batin Jiwon.
"Ada apa?" Junhee.
Lagi-lagi Junhee menanyakan hal yang sama, Jiwon hanya tersenyum sembari menggelengkan kepalanya.
"Tidak. kurasa aku demam" Jiwon.
"Kau demam?" Donghyun.
Donghyun salah satu karakter kesayangan Jiwon begitu juga dengan Junhee dan Hyunho. tapi tetap saja yang ada di hatinya hanya Kyungjun.
"Kurasa.." Jiwon.
"Tidurlah lagi, perjalanan kita panjang," Donghyun.
"Kurasa kau kelelahan" Donghyun.
Jiwon hanya mengangguk, lalu menyenderkan tubuhnya, berusaha untuk kembali tidur dan kembali kedunia asli.
...
"Jiwon-ah""Jiwon"
Merasa ada yang memanggil, Jiwon dengan perlahan membuka kedua matanya. Ia melihat ke sekeliling, tak ada yang berubah, masih sama. ia masih berada dalam Bus.
Jiwon menghela nafas, menyadari bahwa dirinya harus terjebak di dalam dunia ini, sambil memainkan permainan gila.
"Kau sudah bangun?" Junhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ko Kyungjun (𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐡𝐚𝐬 𝐜𝐨𝐦𝐞)
Mistério / SuspensePark Jiwon yang sedang tertidur di kelasnya, saat bangun ia sudah berada di dunia berbeda. apa ini? ia baru saja masuk ke dalam drama yang berjudul night has come. drama yang ia nonton semalam. "Apa-apaan ini? apa yang terjadi?" Jiwon. Jiwon tidak t...