★ Vote and Comment if you want more!
Matanya nyaris berwarna obsidian, indah, hitam memukau namun selalu tajam. Seonwoo sering kali melihat mata itu memandang kosong pada apapun, tanpa minat. Mata yang selalu terlihat bosan namun akan menyala dalam gairah ketika Seonwoo memasuki garis pandangnya. Seolah dia akhirnya memiliki alasan untuk kembali hidup.
Alasan seorang Nishimura Niki jatuh cinta?
ㅡKarena ingin.
"Aku bisa mencintamu di luar kewajaran, jika aku menginginkannya."
Jika aku menginginkannya.
Tidak butuh waktu lama untuk menerka makna kalimat itu. Dia selalu bersikap semaunya, tanpa aturan, karena, mari simpulkan jika dalam hidup seorang Nishimura tidak ada hal penting yang perlu dijaga.
Tidak nama belakang.
atau citra.
Jari jemari Nishimura menggenggam pergelangan tangan Seonwoo. Berkebalikan dari dirinya yang bersikap seolah akan menarik dan mendorong sesuka hati, manusia itu menyentuh dengan pelan. Menyampaikan kehangatan dengan cara paling halus. Ia membawa tangan itu ke depan bibirnya,
"Aku seorang Havenhart."
ㅡYang artinya, mencintaiku adalah sebuah hal yang sangat wajar.
Untuk keluarga bangsawan seperti Seonwoo, terlebih line Havenhart yang selalu mengisisi posisi sebagai consort, dipoles sedemikian rupa hingga ia berkilau bahkan di ujung jari adalah sebuah kewajaran. Rasanya seperti mereka memang dilahirkan untuk membuat siapapun terpana.
Bagi Seonwoo memberikan hati adalah tindakan yang diperbolehkan ketika pasangannya sudah ditentukan. Di antara jajaran bangsawan, keluarga klan besar atau para putera mahkota. Kehadiran seorang dari luar kekuasaan tahta akan merusak alur hidup yang sudah dipersiapkan untuknya, terlebih jika itu seorang manusia biasa.
"Kau membuatku menghamba di antara dinding yang terlalu tinggi."
Lirih Nishimura.
Nishimura mencium pergelangan tangan dingin itu. Menghirup aroma tubuh Seonwoo hanya dari pergelangan tangan, menyimpan semua yang bisa dia hirup untuk dikenang. Kemudian dia akan mengangkat kepala untuk melihat raut wajah Seonwoo.
"Aku tidak pernah memintamu untuk menghamba."
Nishimura tersenyum tipis, "Setidaknya buat dirimu menjadi sulit untuk dicintai."
Hanya butuh satu lirikan untuk tau jika perasaan ini mengalir untuk mereka. Mengambil kesadaran karena debaran menggelikan. Nishimura kembali mencium pergelangan tangan itu, menghantarkan lembut bibirnya untuk dirasakan Seonwoo melalui kulit seputih salju. Kecupan di pergelangan tangan yang membuat seluruh bagian di tubuh Seonwoo mengakui; jika dia sama sekali tidak punya kuasa untuk menolak Nishimura.
Nishimura membawa tangan itu untuk mengalung pada lehernya, membuat jarak mereka menipis, menaruh tangannya pada pinggang Seonwoo kemudian merapatkan tubuh di antara dinding.
"Lihat aku,"
Nishimura memerintah seolah yang berada dalam kurungannya bukanlah salah satu pewaris dari keluarga bangsawan paling berkuasa di realm. Lucunya, Seonwoo menurut, mengangkat kepala dan membiarkan mata mereka bertemu dalam keheningan.
"Hubungan ini hanya akan membawa akhir pahit untukmu, Nishimura."
ㅡ"Aku tau."
Bibir itu bertemu segera setelah Nishimura membalas peringatan yang Seonwoo berikan. Jari panjang itu menyetuh helaian rambut lembut Seonwoo, membiarkan jarak mereka menghilang perlahan ditemani dengan lidah yang menelusup masuk tanpa aba-aba.
Dia memperlakukan Seonwoo dengan lembut hanya untuk menciumnya dengan keserakahan. Nishimura ingin semua yang bisa Seonwoo tawarkan. Bibir bawah merah yang merekah itu dilumat bergantian, lidah Nishimura bergerak bebas dalam mulut Seonwoo.
Rintihan yang tertahan, punggung yang menyentuh dinding serta bibir Nishimura yang perlahan turun ke leher dan tangan kanannya yang memeluk pinggang itu posesif. Tubuh tinggi Nishimura merunduk untuk menghirup pada ceruk leher Seonwoo. Kehangatan asing dari manusia ini membuat Seonwoo mencengkram rambut Nishimura dan membawa bibir mereka untuk kembali merasakan hal yang sama.
ㅡCiuman yang terasa seperti sebuah kekacauan.
***
©Blueberryjam1996★ Vote and Comment if you want more!
Feel free to leave a reaction ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Moonstruck.
Short Story[Mature🔞.] [Vampire Royalty AU.] ㅡ ❝Aku akan memujamu dengan benar, hingga kau merasa cukup hanya dengan memiliki seorang hamba.❞ Ciuman itu membuat sigaret menjadi terasa jauh lebih manis. [END.] 10/29/2024 by ©Blueberryjam1996