08

128 21 20
                                    

comment dan vote! ((( kalau mau cepet update )))

Seonwoo mengharapkan sebuah hukuman yang setimpal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seonwoo mengharapkan sebuah hukuman yang setimpal. Namun titah Ratu seolah menertawakan keputusasaannya. Setelah semua kekacauan yang terjadi, Ratu hanya memintanya untuk; masuk ke Eclipse Academy. Itu bukan hukuman. Itu adalah sebuah hal yang memang sudah direncakan semua klan besar yang akan mendukung Sunghoon sebagai putra mahkota. 


Havenhart selalu tau bagaimana cara membuat jiwa seorang memohon untuk dibebaskan. Sebagaimana mereka mengikat jiwa Seonwoo dan mengetahui jika Nishimura adalah hukuman paling berat yang bisa membuatnya tunduk tanpa berkutik. Dosa yang Seonwoo lakukan akan dibayar oleh kebebasan Nishimura.


Seolah manusia malang itu belum cukup tersakiti oleh takdir. 


ㅡSeolah Seonwoo belum cukup merasa muak oleh darahnya sendiri. 


"Harin-ah, apa kau mengingat masa kecil kita?"


Seonwoo memecah keheningan yang nyaris terasa seperti akan bertahan selama waktu berputar. Harin masih terlalu gelisah untuk bernostalgia, ia ingin tau apa yang terjadi di dalam istana karena itu, lugasnya berucap, 


"Kau jelas tau ini bukan saatnya membicarakan hal lain. Apa yang Ratu berikan? Sebuah peringatan? atau perintah? Apapun. Seonwoo. Katakan apa saja."


"Sebuah hukuman."


"Ketika situasi membaik, kita bisa memohon untuk sebuah pengampunan, Seonwoo..."


Seonwoo ragu jika Harin mengerti arti kalimat yang barusan ia katakan. Jarinya bergerak melihat liputan langsung dari lokasi kekacauan. Demonstran, gas air mata, api, deretan polisi, 


"Kita tidak pernah terluka karena orang lain akan menanggung akibatnya. Tugas yang diberikan pada para penerus Havenhart hanya satu; menjaga hubungan baik dengan lingkaran dalam tahta. ㅡKau sungguh berpikir kita yang seperti itu tau caranya memohon untuk sebuah pengampunan?"


Harin menatap Sunwoo dengan bingung, merasa tercekik oleh kata-kata yang meluncur dari mulutnya. Ini bukan waktu yang tepat untuk berubah melankolis. Kekacauan merajalela, protes meletus, korupsi klan Havenhart menjadi perbincangan hangat media, dan kasus narkoba yang menyeret nama Ratu. Bahkan, ada ancaman nyata bahwa hakim Yang akan menjual tanah itu ke Nishimura, hanya untuk menghindari sorotan media. 


"Kita bisa menangani ini dengan benar. Kita hanya perlu membuat manusia itu mengakui kesalahannya dan mencebloskannya ke penjara sebelum pihak Ratu melakukannya."

[M] Moonstruck.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang