bagian yadong eps.17

2.7K 26 0
                                    

Tae langsung memasukkan milik nya yang sudah sangat tegang dengan sekali hentak, sampai yn menjerit karena bagian bawah nya terasa nyeri. Tae kemudian mulai bergerak keluar masuk.

"Mhh ahh tae..".

Yn memejamkan mata dan mencengkram seprei putih nya saat penis ltae berhasil menumbuk titik terdalam nya.

"Ahh".

Tae menekuk kedua kaki yn ke atas dan menghujam nya dengan cepat, sampai tubuh yn bergoyang hebat.

"Akh ah ah.. lebih cepat lagi tae".

Tae lebih mempercepat lagi gerakan penis nya menusuk liang vagina yn.

"Ohh ahh...". Yn menjerit saat titik kenikmatan nya di hantam berkali-kali, tubuh nya terhentak ke atas dengan hebat, yn merasakan tae hampir mencapai puncak nya.

Tae menggeram dan mempercepat gerakan nya dengan menggila.

"Ahh!!".

Tae mencapai klimaks dan menyemburkan sperma nya di dalam, tae sengaja mengangkat kedua kaki yn ke atas agar sperma nya

benar-benar masuk dan membuahkan hasil, tae yakin kali ini yn akan hamil. Yn merasa lega, saat mencapai
klimaks, namun bercinta dengan tae tidak sekali, lelaki bergairah tinggi seperti tae butuh berkali-kali sampai benar-benar puas.

Sekarang kau di atas ku". "

Yn terkejut saat tae membalikkan
posisi tanpa melepas penyatuan mereka. Tae mengubah posisi yn duduk di atas nya sedangkan dirinya bersandar di kepala ranjang, namun arah wajah yn tidak menghadap tae, melainkan memunggungi nya, saat ini tae hanya bisa melihat punggung mulus yn.

"Cepat bergerak sayang".

Yn benar-benar malu posisi erotis nya saat ini terpampang di depan cermin besar, ia bisa melihat bagaimana tae yang memeluk tubuh nya dari belakang sambil meremas payudara nya.

Yn mendesis, ia mulai bergerak dengan kecepatan sedang, rasanya begitu nikmat ujung penis tae benar-benar sangat tepat mengenai titik kenikmatan nya. Yn sedikit mengangkat tubuh nya, kedua tangan nya bertumpu di paha tae.

"Ahh mhh".

Yn bergerak lebih cepat, pantulan mereka berdua yang sedang bercinta membuat yn semakin terangsang, ia melihat sendiri bagaimana liang vagina nya menelan semua kejantanan tae yang panjang itu.

"Ahh ah ahh tae hh".

"Ah.. faster sayang".

Tae mengecupi punggung yn, ia merasa kejantanan nya di pijat oleh dinding liang vagina yn dan rasanya begitu nikmat.

"Ah.. ahh nghh".

Yn menaikturunkan tubuhnya dengan lebih cepat, tae meremas payudara yn dengan kuat dari belakang.

"Ahh taehhh".

Yn memejamkan matanya dan kepala nya mengadah ke belakang bersandar di dada tae.

"Ahh.. kau sangat seksi dengan posisi seperti ini sayang".

Remasan di payudara yn semakin kuat, jari tengah tae menekan msv yn dengan kuat dan menggosok nya dengan pelan, hal itu membuat yn gila dan ingin menjerit karena kenikmatan yang tiada tara.

"Akhh taeeee".

"Ohh yes ahh".

Tae mengangkat kedua paha yn dan membantu gadis itu menaik turunkan tubuh nya dengan kuat. Paha yn mengangkang lebar, ia melihat kegiatan panas mereka di depan cermin, sungguh sangat erotis, batang

kejantanan tae keluar masuk liang nya dengan sangat cepat.

Plok plok plok.

Suara percintaan mereka terdengar begitu jelas. Gerakan mereka juga semakin cepat, payudara yn terlihat bergoyang dengan hebat.

"Ahh.. ahh tae..".

"Ahh... Yn..".

Tae memeluk tubuh yn dari belakang dengan erat dan meremas payudara itu saat mencapai klimaks, tae juga membenamkan miliknya semakin dalam. Cairan sperma tae membuat rahim yn terasa hangat. Tae memejamkan matanya sambil menekan kejantanan nya semakin masuk ke dalam, yn merebahkan kepala nya di atas dada bidang tae.

Wrong Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang