Yumna tidak berniat untuk menjawab pertanyaan Seokjin, bahkan Yumna ingin sekali meludahi wajahnya Seokjin. Namun, Yumna masih menahan diri untuk tetap sabar, karena Hana dan Hani masih berada di dalam mobil.
'Sepertinya ada pistol lagi lagi di bawah kursi ini,' batin Hana yang sepertinya ingin mengambil pistol dari bawah kursi mobil yang saat ini sedang menutupi tubuhnya.
Seokjin ingin sekali menghajar wajah cantiknya Yumna, tapi tidak bisa, karena wajahnya Yumna sudah membuat Seokjin jatuh cinta. Hah? Jatuh cinta? Apa Seokjin benar-benar jatuh cinta pada Yumna? Ya, benar. Seokjin jatuh cinta pada Yumna saat pandangan pertama di klub saat ini, klub malam yang sudah membuat wajah tampan Seokjin merasakan sakit akibat tamparan Yumna. Namun, siapa sangka jika tamparan itu membuat Seokjin jatuh cinta.
'Kata Appa, kalau lagi bahaya harus lindungi diri sendiri, tapi harus tetap melindungi keluarga,' batin Hani yang selalu ingat dengan perkataan Ayahnya.
Byun selaku supir pribadi keluarga Yoongi, kini sedang berjuang untuk bisa menghalangi orang-orang suruhan Seokjin yang ingin masuk ke dalam mobil, karena Byun tahu jika di dalam mobil masih ada Hana dan Hani.
"Kalau gitu, aku akan membawamu!"
Seokjin mulai menyeret Yumna. Namun, Yumna segera bertindak saat beberapa bodyguard Seokjin ingin masuk ke dalam mobilnya.
"BRENGSEK! TERNYATA KAU BELUM MATI!" Yumna mengeluarkan kata-kata mutiaranya.
Yumna mulai menghajar wajahnya Seokjin dan beberapa bodyguard mulai menghajar Yumna juga, tapi Yumna sangat pandai berkelahi sampai orang-orang di sana jatuh tersungkur. Seokjin yang melihat keahlian Yumna pastinya sangat takjub melihat itu secara langsung, tapi Seokjin tidak boleh memuji Yumna karena saat ini Seokjin harus membawa Yumna pergi supaya Seokjin mampu melihat Yoongi dan menghabisi Yoongi.
**
Di kantor Yoongi. Yoongi yang saat ini sedang melakukan meeting sampai mengakhiri meeting tersebut karena Yoongi mendapatkan panggilan Yumna dengan kode yang hanya di berikan pada anak kembarnya, Hana dan Hani.
"BYUN, AKU AKAN MEMBUNUHMU JIKA ISTRI DAN ANAK-ANAKKU KENAPA-NAPA!" Yoongi mengumpat pada supirnya yang saat ini sedang berjuang untuk menyelamatkan kembar.
Yoongi segera memerintahkan Namjoon dan Namjoon mulai memerintahkan para bodyguard.
"Yoon, tenang!" Jimin paham jika sahabatnya sedang emosi karena mengetahui jika keluarga kecilnya sedang dalam bahaya.
"Ayo kita pergi!" Jungkook sudah bersiap untuk menyelamatkan kakak ipar dan keponakannya.
Saat ini memang ada Jungkook dan Jimin, karena Yoongi melakukan meeting dengan mereka.
"UTAMAKAN HANA DAN HANI!" titah Yoongi pada orang-orang yang saat ini ada di sekitarnya.
"Baik!" Semuanya mengangguk paham.
Sengaja Yoongi tidak mengutamakan Yumna untuk mereka karena Yoongi yang akan fokus pada Yumna.
'Tunggu aku Sayang,' batin Yoongi yang di tunjukkan untuk istrinya. 'Nak, tunggu Appa,' batinnya Yoongi lagi yang di tunjukkan pada anak kembarnya.
Yoongi, Jimin, Jungkook, Namjoon, dan para bodyguard mulai memasuki mobil yang sudah tersedia di depan kantor. Mereka semua bergegas pergi menuju tempat di mana Yumna terjebak, dan pastinya Yoongi tidak sabar ingin sekali membunuh Seokjin yang ternyata memang masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milikku! (Min Yoongi)
Short Story"Aku akan menikahimu kalau kita sudah melakukan tes DNA," ucap Yoongi dengan begitu santai. "KYA! SHIBAL SAEKKIYA!" Yumna berteriak dengan mengumpat di depan pria yang selama ini sudah bersamanya selama 7 tahun terakhir. Saat ini Yumna ingin sekali...