Pukul 7 malam di sebuah Apartemen mewah milik Yoongi. Yoongi dan Yumna baru saja menyelesaikan makan malam yang cukup romantis, karena hari ini adalah hari anniversary 7 tahun antara Yoongi dan Yumna. Yumna yang sangat menyukai memasak membuat Yumna sudah membuatkan masakan yang begitu istimewa untuk malam ini, dan Yoongi yang sangat menyukai masakan Yumna pastinya Yoongi sangat bahagia.
"Hadiah untukmu tahun ini," ucap Yoongi yang langsung memberikan sebuah kotak untuk gadis cantik yang ada di depannya.
"Apa ini?" Yumna menatap lekat ke arah kotak itu.
"Buka." Yoongi memerintahkan untuk membuka kotak tersebut.
"Perasaan aku enggak enak." Yumna menatap curiga pada pria tampan yang ada di depannya.
Yoongi hanya tertawa melihat kecurigaan Yumna, tapi Yumna segera membuka kotak tersebut.
"Kan, dasar mesum!"
Yumna melemparkan isi dari kotak tersebut ke arah wajah Yoongi.
"Sesama mesum tidak perlu saling menghina," ucap Yoongi dengan sangat santai.
Yoongi mulai menarik tangan Yumna dan mulai mendudukkan Yumna di atas pangkuannya.
"Kado yang sebenarnya ada di dalam kamar, kamu bisa buka kalau aku udah pergi," bisik Yoongi.
Yumna menatap tajam ke arah sang kekasih. "Pergi? Mau pergi ke mana malam-malam?" tanyanya dengan nada meninggi.
"Biasa, tadi sore ada telepon dari Eomma, dan Eomma memintaku untuk datang ke rumah," jawab Yoongi. "Pasti mau bahas kerjaan," sambungnya.
Yumna sudah tidak bisa mengatakan apapun lagi jika sudah menyangkut Ibunya Yoongi, karena Yumna tidak boleh egois, apa lagi selama ini Yumna selalu bersama dengan Yoongi walaupun tidak 24 jam, tapi Yoongi sudah tinggal dengan Yumna di Apartemen itu. Apartemen yang sudah menjadi saksi bisu untuk hubungan asmara mereka, hubungan yang tidak tahu akan ada akhirnya atau tidak.
"Baiklah, hati-hati di jalan." Sekilas Yumna mengecup bibirnya sang kekasih.
"Siap." Yoongi membalas kecupan itu.
"Tapi, aku penasaran, kenapa Eomma kamu selalu menyuruh kamu datang di malam hari?"
Sebenarnya Yumna sudah penasaran dan sangat curiga dengan hal ini, tapi Yumna belum berani untuk bertanya, apa lagi jika sudah menyangkut keluarganya Yoongi.
"Kamu gak tau, kalau Eomma ku lebih sibuk dari pada aku." Yoongi menjawab itu dengan santai.
"Baiklah, awas aja kalau bohong!" Yumna menatap awas pada sang kekasih. "Awas aja kalau ternyata gak ketemu Eomma, tapi ketemu cewek lain!" Yumna sudah mengepal tangannya dan di arahkan ke wajah tampan kekasihnya. "Aku akan menghajar kalian berdua!" Yumna mulai mengancam.
Yoongi tertawa. "Mana ada ketemu cewek lain, ketemu kamu aja udah bikin aku pusing."
"Oh, jadi selama ini kamu pusing ketemu aku!"
"Bercanda!"
Yoongi langsung melahap habis bibirnya Yumna, kini pasangan mesum berciuman dengan sangat panas.
Setelah beberapa saat, Yoongi mengakhiri ciuman itu dan langsung mengatakan. "Coba pake baju itu, aku mau liat."
"Ih gila, mau gituan sebelum ketemu Eomma?" Yumna menatap heran.
"Ya emang kenapa? Biasanya juga gitu." Yoongi mengedipkan sebelah matanya dan mulai menggoda.
"Mesum banget!" Yumna geleng-geleng kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milikku! (Min Yoongi)
Conto"Aku akan menikahimu kalau kita sudah melakukan tes DNA," ucap Yoongi dengan begitu santai. "KYA! SHIBAL SAEKKIYA!" Yumna berteriak dengan mengumpat di depan pria yang selama ini sudah bersamanya selama 7 tahun terakhir. Saat ini Yumna ingin sekali...