keguguran

874 5 0
                                    

Pagi ini aku telat masuk kantor aku berjalan cepat menuju lif tapi lifnya rusak.

"Maaf bu melisa lif lgi mati kayanya dialih kan ke tangga" ucap salah satu ob.

"Oke mas makasih, mana aku lgi hamil 6 bulan kuat gak ya" ucap ku.sambil membawah tas dan ipad ku.

Aku udah naik tangga dengan semangat-semangatnya tapi badan ku udah gak kuat lgi rasanya badan ku mau lepas dari tulang perut ku rasanya kaya mau berojol.

"Syg yang kuat ya mama kuat kok tinggal 2 tangga lgi ya syg" ucao ku tapi udah gak bisa ditahan, aku lihat paha ku keluar darah banyak.

"Sakit banget tolong plis tolong" ucap ku.

Tiba-tiba ada suara dari bawah.

"Ada orang minta tolong diatas" ucap karyawan

"Oh iya betul coba lihat" ucapnya kaget pas naik ke atas, rupanya atasnaya keguguran.

"Bu melisa gpp darahnya keluar banyak tlp ambulan" ucap karyawan.

"Oke mas" ucapnya.

######

Aku di bawah ke mobil ambulan dengan pinsan.tiba-tiba si martin melihat aku di masukin ambulan.

"Knp dengan istri saya mas"ucap martin kawatir dan melihat roknya penuh dengan darah.

"Kayanya istri bapak kegugurab ini pendarahan" ucap perawat.

"Oke saya ikut kesana" ucap nya, si martin masuk sambil pegangin tangan aku dengan tulus kaya yang dulu dia merawat aku.

Aku setengah pinsan.

"Martin" ucap ku.

"Iya gua disini untuk jagain elo melisa" ucapnya

Suasanya berubah menjadi perhatian, aku semenjak putus sama martin gak pernah kaya gini sama dia, aslinya aku masih syg dan cinta sama martin dan aku syg sama sandra anak aku tapi aku gak mau jatuh lgi sekian kalinya.

######

"Tau gak kalian ibu melisa ke guguran " ucap karyawan ngomong diruangab bu melisa.

"Seriusan aku baru tau bu melisa lgi hamil gak kelihatan loe perutnya" ucap karyawan.

Gak sengaja si suga denger omongan mereka.

"Maaf siapa yang keguguran" ucap suga.

"Bu melisa dia baru aja di bawah pak martin kerumah sakit" ucap karyawan.

"Makasih ya, (bangsat martin, apa lgi dia membawah calon istri ku)"sambil emosi.

######

"Maaf pak sampai disini ya antarnya bapak tunggu di luar aja" ucap suster.

"Melisa yang kuat syg ada aku" ucap martin, martin pun mengambil hp di saku celanan.

"Hallo dara mami pendarahan bisa gak suruh bibi sementara rawat mami dirumah kita" ucap martin

"Mami pendarahan, papi aku kesana ya nanti aku suruh bibi siapin kamar dan bibi aku bawah jagain mami" ucap dara.

" oke nak makasih ya syg, papi gak mau si suga merebut mami kita oke" ucap papi ditlp mati.

#####

"Sus ruangan mbak melisa dimana" ucap suga sambil ngos-ngosan.

"Disana pak di igd" ucap suster.

Si suga lari menuju igd ketemu sama martin atasanya dia dikantor.

"Ini namanya calon suami 24 jam menjaga calon istrinya sampai si lisa keguguran dia pendarahan" ucap martin sambil mentatap suga.

"Apa pendarahan, jaga mulut kamu martin, tadi lagi baik-baik aja dia loe apakan dia martin" ucap suga memegang kerah jas martin.

"Dia naik tangga terus itu posisi lif mati tau gak, gila ya loe udah numpang malah giniin si lisa" ucap martin.

Tiba-tiba pintu igd kebuka.

"Maaf atas nama keluarga" ucap dokter.

"Saya pak" ucap martin dan suga

"Oke baik lah, bu lisa udah stabil untungnya dia gak pendarahan hebat, cuman anak dikandungnya tepaksa saya gugurin dari pada menbahayakan" ucap dokter, "saya duluan" 

"Ya ampun anak gua udah gak ada" ucap suga nangis di kursi.

"Namanya anak hasil hubungan terlarang mah gak akan bisa bertahan , ya intinya loe dekat sama lisa karena butuh uang aja kan, gak akan bisa lama sie lihat aja lisa keguguran sekarang" ucap martin.

"Diam kamu martin, loe sama gua gak ada bedanya ya sama-sama bejat dan cuman manfaatin lisa doang" ucap suga teriak.

"Hhahh, masa si gua sama loe sama gak salah, Gua dulu pacaran karena suka sama suka bukan karna uang jadi pas lisa hamil diluar nikah gak ada keguguran bedanya si jelas banget suga loe gua berbeda banget mungkin kaya bumi dan langit" ucap marti sambil ketawa.

Tiba-tiba suga mentonjok muka martin.

"Stop papi suga disini bukan buat kelahi" ucap dara sambil megang pipi papinya.

"Bilang ke papi loe dara jangan suka ngerebut calon istri orang" ucap suga pergi dari igd.

"Apa si papi kelahi sama orang kampungan si" ucap dara (kayanya gua akan bikin rencana baru biar papi dan mami kembali lagi).

"Mami udah stabil kayanya mami kita bawah kerumah aja biar aman" ucap papi.

Bersambung....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

melisa (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang