taxi

15.1K 34 0
                                    

Aku udah pusing banget mata blm melek juga dan aku mencari hp aku, ku mencoba buka mata melihat badan aku udah gak pakai baju cuman bugil malam itu gak ingat sama sekali apa yang aku lakukan aku begehas pakai baju dan melihat hp udah jam pagi jam 7 selagi masih sepi gak ada yang datang atau bangun aku pergi sepoyongan keluar dari vila nya martin.

"Aku harus cari taxi pusing banget kepala aku" ucap ku kebata-bata, selain sisi si martin dan anaknya melihat di atas tangga si aku kabur.

"Lihat aja si lisa bakalan hamil ahahha dia gak bisa lepas dari kita" ucap martin sambil ketawa.

"Yakin pah awas gagal aku gak mau mami ku berhubungan sama ob itu ahhaha aku ada rencana pah" ucap anak martin.

"Rencana apa yang kamu buat nak" ucap martin

Sambil bisik-bisik.martin naguk-naguk dan ketawa.

"Mantap bagus nak ini anak papa" ucap martin.

####

Aku stop taxsi.

"Mas bisa antar ke tangerang" ucap ku

"Bisa mbak tapi biayanya agak mahal" ucap nya sambil melilik dada aku.

"Gpp mas antar aja" ucap ku sambil buka pintu taxi.

Aku di pejalanan agak pusing dan meki gua keluar terus cairan agak sange juga keringatan juga gak lucu kalau gua ngewe sama supir taxsi ahahha

"Mbaknya maaf kayanya lgi sange ya kok keluar keringat dingin dan mekinya keluar cairan" ucap pak supir yang ganteng puting anak gym lah.

"Ohh gak mas biasa habis party mabuk, agak pusing juga si" ucap ku ngeles jangan sampai gua di entot supir taxsi ini.

Dijalan macet banget aduhh gimana ni pusing gak hilang-hilang.

"Mas bisa cepat gak" ucap ku sambil menahan sesuatu yang gak bisa aku tahan.

Akhirnya aku buka paha ku dan keluar lah cairan cinta ku kaya selang menyempot semua dalan taxsi itu.

"Agghhhhmmammmmmmmmmmmmmmmmmfuuuuckkkkkkkkk" ucap ku.

"Mbak fuck ayo keluarin mbak keluarin" ucap sopir itu dengan senang dapat tontonan gratis.

Aku pun lemah akhirnya dan aku gak bisa buat apa-apa, supir itu pun mulai menepi mobilnya di depan kemacetan dan dia duduk di belakang.

"Aduhhh mbak nafsu banget saya bantu ya" ucapnya

"Jangan mas gpp ahhhhh" aku mendesah disaat supir itu mengemut meki ku sambil meremas payudara ku.

Emang aku dasar binal siapa yang ngasih obat tidur dan pelangsang apa ini rencana martin lgi.

"Mbak enak banget cairan cinta mbak ahhhhhh" ucap mesum supir itu dia pun puas mengemut meki ku sekarang gantian suruh aku emut kontolnya lumayan kontolnya gede.

"Emut syg" aku pun emut dengan senang hati emang aku binal "emutan mu enak sekali emutan wanita kota sama pecun beda tapi ini pratinum pokoknya mantap ahhahha ahhhh emut bijinya syg" ucap nya pegang rambut ku.

Aku dengernya bukannya marah malah bahagia.

Akhir dari emut udah langsung ngewe aku mulai nungging.

Sekali entakan masuk ke meki ku.

"Ahhbbbggghhhh enakkkkk bangetttttt mekkkkiiii cewek kota ahhhbbh rasanya kaya di jempit ahahab di pejetin" ucapnya sambil jambak aku.

Diluar masih macet parah banget sampai-sampai gak bisa gerak kami pun masih ngewe disana.

Tidak peduli dilihat orang.

"Aggghhh ennnnkkkk kontol mas ahhhhhhh hahaha rasanya di pijet hahhahhaba ahbbbbbb ahhh pecun mas. Ahhb" ucap ku.

"Gila emang pecun mah kamu ni aku kasih hadiah buat loe pecun aku mau keluar ahhhhj" ucap nya.

Coòoootttt croooooootttt

Si supir keluar seperma nya di rahim ku dan merasa kan kontolnya keluar sama seperma rasanya membasahin paha ku. Supir itu membersihkan sisa seperma dan aku juga beres-beres setelah pegelutan tadi.

Kepala aku agak sembuh supir itu pun udah biasa aja, akhirnya udah lewatin macet juga kami melanjutkan pejalanan.

Bersambung.....

melisa (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang