kemunafikan

4.1K 13 0
                                    

"Aku tau loe hamil anaknya suga gua cuman bilang jangan bahagia dulu lisa" ucap martin di meja kerja aku.

"Gua gak pernah ganggu kehidupan loe martin semenjak gua udah putus sama loe jangan sampai orang kantor tau kita dulu punya hubungan" ucap ku.

"Oke oke melisa tenang anak mu bakalan gak seneng punya adek hasil zina sama ob hahahahha" ucap martin.

Obrolan mereka di denger sama suga suga rasanya panas denger obrolan pak martin dia gak mau si lisa keguguran.

"Kenapa diam berati bener loe habis zina sama tu bawahan bodoh itu" ucap martin

Aku kebangun dari kursi.

"Jaga omongan loe sedikit pun gua gak pernah ngakuin itu anak ku yang loe rawat sampai kapan pun semenjak ada dia hidup gua hancur" ucap ku pun pergi

"Awas aja melisa loe itu satu-satunya perempuan yang aku syg tak akan aku lepas buat si obe bangsat itu" ucap martin.

"Papi aku tau mami gak bisa terima aku gak apa-apa, aku tetap syg mami sampai kapan pun, aku pun gak suka mami sampai membesarkan anak haram itu" ujarnya sambil pegang tangan papinya "kita harus cari cara buat gugurin papi" ucap nya lgi.

Papi menatap anaknya "tenang papi gak kan biarkan itu" ucapnya sambil ngelus kepala anak satu-satunya sambil jalan keluar.

"Berapa lama bertahan mami dengan kehamilan ini" ucap sandra

######

Aku melamun di kedai kopi dekat kantor lamuan ku di kagetkan sama rini.

"Mbak lisa ngelamun aja" ucapnya.

"Duduk sini mau minum apa mbak teraktir" ucap ku

" mau es teh aja" ucap nya.

"Mas es teh 1 ya, hari ini capek banget" ucap ku

"Iya banget banget apa lagi ada pak martin luar biasa sibuknya" ucap rini.

"Wek wk perut ku gak enak" ucap ku.

"Aku bawah ke toilet yuk bu biar minumannya ob yg bawah ke atas" ucap rini

Aku di bawah ke toilet.di toilet ketemu sandra.

"Mami kenapa" ucap sandra.

"Jangan sekali-sekali panggil mami di depan ku aku gak punya anak sepertimu" ucap ku.

"Aku masih anggap mami ibu aku sampai sekarang plis mami" ucap sandara.

Si rini mendengar suara gaduh di toilet.

"Ada apa ya kok rame bener" ucap rini ragu- ragu

"Sandra sekali lagi ya bilangin papa mu jangan coba-coba deketin aku aku mau nikah sama suga" ucap ku.

" gak akan bisa mami, suga itu munafik cuman manfaatkan mami aja" ucap sandra

Pintu kebuka krekkkk.

"Apa-apaan kalian ini" ucap martin.

"Papi mami gak percaya soal suga itu maanfaatkan mami" ucap sandra.

"Udah diam syg, melisa anak mu ngomong kaya gitu biar kamu sadar udah mending kamu kita balikan" ucap martin.

"Rini ajak aku ke luar" ucap ku.

"Baik bu lisa" ucap rini sambil di pegang.

Melihat rini udah bawah lisa ditoilet masih ada bapak dan anak.

"Keras kepala banget si lisa" ucap martin

"Sabar papi mudah-mudahan bisa jadi berubah kita sabar dulu" ucap sandra

#####

"Ini bu lisa air putih maaf sblmnya aku denger suara tentang mbak sandra sama ibu lisa ibu dan anak" ucap rini.

"Gpp, iya betul tapi aku belum nikah sama sekali sama pak martin,pak martin adalah pacar ku dulu kami udah pacaran lama terus kita kuliah dikorea, dan hamil punya anak bernama sandra pas itu aku minta tanggung jawab gak di terima sama orang tuanya martin terus aku melahirkan aku taro anak itu didepab rumah martin aku sebut anak ini anak hasil hubungan gelap sama martin, terus dia rawat, aku sama sekali gak mau anggap anak itu soalnya aku gak mau hidup ky hancur sama anak itu" ucap ku sambil nangis.

"Sabar ibu lisa rupanya bu lisa bebannya berat" ucap rini sambil peluk.

Di lain sisi ada yang nguping pembicaraan rini dan bu lisa adalah suga.

"Berharti sandra anaknya lisa sama martin, bangsat emang martin gua gak akan aku biarkan lisa sama martin bersama" ucap suga.

"Ngapain loe" ucap seseorang rupanya martin.

Suga kaget tiba-tiba ada martin.

"Gpp pak martin" ucap suga.

"Loe udah dengerin kan gua punya anak dari melisa sebaiknya pergi jauh" ucap martin.

"Sedikit pun gua gak akan lepasin sebesar apa pun pangkat loe pak martin" ucap suga sambil tatapan mata.

"Gua tau loe butuh uang buat deketin lisa dan loe dan lisa bikin akun buat bikin hubungan intim kalian dijual kan hahahhah gua tau itu" ucap martin sambil ketawa.

Suga diam aja.

"Knp gak bisa ngomong ya, gua si bisa bikin loe dipecat ahahha tapi gua pingin hidup loe menderita dasar munafik manfaatkan lisa buat kehidupan loe dan adek loe hahhaa" ucap martin.

Bersambung......

melisa (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang