[7] Qui c'est?

0 0 0
                                    

Pagi hari di Galespire tiba dengan sinar matahari yang meresap melalui pepohonan, namun suasana hati Eugene dan Alana tidak secerah cuaca. Setelah malam yang penuh ketegangan dan pertempuran melawan makhluk magis, mereka merasa kelelahan, namun rasa tanggung jawab mereka terhadap misi yang lebih besar mendorong mereka untuk terus maju. Mereka kembali ke penginapan mereka di istana dan langsung menuju ruang pertemuan untuk membahas langkah berikutnya.

Master Eldric menyambut mereka dengan raut wajah cemas. "Apa yang terjadi?" tanyanya, melihat kelelahan di wajah mereka. "Kalian tampak sangat tertekan."

Eugene dan Alana menceritakan segala sesuatu yang terjadi di kuil, termasuk temuan mereka tentang buku kuno, ritual, dan serangan makhluk-makhluk magis. Eldric mendengarkan dengan seksama, wajahnya semakin serius saat cerita mereka berlangsung.

"Ini adalah masalah yang jauh lebih kompleks daripada yang kita perkirakan," kata Eldric setelah mendengarkan penjelasan mereka. "Kita berurusan dengan sesuatu yang sangat tua dan sangat kuat. Ritual yang kalian temukan tampaknya terkait dengan keseimbangan dimensi yang sangat halus."

Alana mengangguk. "Kita perlu tahu lebih banyak tentang ritual ini dan bagaimana cara menggunakannya dengan benar. Pesan yang ditemukan Eugene juga menunjukkan bahwa ada sesuatu yang lebih besar sedang berlangsung."

Eldric memikirkan sejenak, kemudian berkata, "Aku akan memanggil para ahli magis dari seluruh kerajaan untuk membantu kita. Kita perlu memahami semua aspek dari ritual ini dan mencari cara untuk melindungi diri dari ancaman yang mungkin muncul. Namun, kita juga harus memperhitungkan kemungkinan bahwa ada kekuatan lain yang terlibat dalam usaha ini."

Selama beberapa hari berikutnya, istana menjadi pusat aktivitas magis dan penelitian. Para ahli magis dan peneliti berkumpul untuk menganalisis buku kuno yang ditemukan Eugene dan Alana, serta bahan-bahan ritual yang mereka bawa. Sementara itu, Eugene dan Alana melanjutkan persiapan mereka, memeriksa kembali setiap detail dari catatan dan mencari petunjuk tambahan yang mungkin mereka lewatkan.

Suatu pagi, ketika mereka sedang memeriksa buku kuno di ruang pertemuan, seorang ahli magis bernama Soraya, yang dikenal karena kemampuannya dalam memahami teks kuno, datang dengan kabar baru. "Aku telah memeriksa buku tersebut dan menemukan sesuatu yang penting," katanya. "Ritual yang kalian temukan ternyata adalah bagian dari upacara kuno yang dilakukan untuk menghubungkan atau memutuskan dimensi. Namun, ada catatan tambahan yang menunjukkan bahwa ritual ini bisa memiliki efek yang tidak terduga jika tidak dilakukan dengan hati-hati."

“Seperti apa efek yang tidak terduga itu?” tanya Eugene, penasaran.

Soraya menjelaskan, “Ada kemungkinan bahwa jika ritual ini tidak dilakukan dengan benar, keseimbangan antara dimensi bisa menjadi semakin buruk, atau bahkan menyebabkan kerusakan permanen. Ada juga indikasi bahwa ritual ini memerlukan pengorbanan besar, mungkin melibatkan seseorang dari dimensi yang lain.”

Alana merasa cemas mendengar hal itu. “Jadi, kita mungkin harus menghadapi lebih banyak risiko daripada yang kita kira?”

Soraya mengangguk. “Itulah kemungkinan terburuk. Namun, kita perlu memastikan bahwa ritual ini dipahami dengan benar sebelum melanjutkan. Aku akan terus memeriksa catatan ini dan mencari tahu lebih lanjut.”

Sementara Soraya dan para ahli lainnya bekerja, Eugene dan Alana memutuskan untuk kembali ke kuil kuno di hutan, kali ini dengan lebih banyak persiapan. Mereka merasa bahwa ada hal-hal yang masih belum terpecahkan di sana, dan mungkin ada petunjuk tambahan yang bisa mereka temukan.

Kembali ke kuil, mereka menghabiskan waktu menjelajahi setiap sudut dengan lebih teliti. Mereka menemukan beberapa ruangan tersembunyi dan artefak tambahan yang tampaknya relevan dengan ritual. Di salah satu ruangan, mereka menemukan sebuah buku tambahan yang tampaknya berisi catatan pribadi dari seorang penyihir kuno yang pernah melakukan ritual ini.

Portail BriséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang