prolog

368 14 1
                                    



1

. Prolog
sepasang kekasih sedang menikmati indahnya senja di pantai, mengisahkan tentang apa itu cinta dan apa itu keabadian

"Indah banget ya Nathan"

"Iya indah banget,tapi ada yang lebih indah dari pada senja"ucap Nathan sambil menatap senja yang berada didepan matanya.

Ilona menatap Nathan"emang ada?apa Nathan aku pengen tau"

Nathan tersenyum lalu mengelus rambut Surai Ilona"yang lebih dari indah senja itu seseorang didepan aku , seseorang yang berhasil membuat seorang Nathan jatuh cinta sedalam ini."

Ilona mengerutkan keningnya"emang siapa Nathan, "tanya Ilona sekali lagi dan sambil mengerucutkan bibirnya.

Nathan terkekeh melihat tingkah laku gadisnya itu"kamu Ilona,kamu yang lebih indah dari senja,kamu semesta aku yang selama ini aku cari Ilona"Nathan tersenyum manis melihat gadisnya itu.

Ilona tertawa hingga lesung pipi keliatan sehingga membuat senyumanya begitu manis.

"Ahhhhh nathann,aku baperrrr"teriak ilonaa

Nathan terkekeh lalu ia pun mengacak ngacak rambut Ilona.

"Lucu banget sih heheh,ayo kejar aku ona"ucap Nathan lalu ia pun berlari meninggalkan Ilona

"Ihhh,Nathan tunggu aku "teriak Ilona

Nathan pun berbalik badan"ayo kejar aku ilonaaa"teriak Nathan lalu ia pun melanjutkan larinya lagi.

Ilona pun mengejar Nathan dengan senyuman yang indahh, begitupun dengan Nathan ia juga merasa bahasa senja sekarang lebih indah lagi ketika semesta nya berada disampingnya.biarlah senja menjadi saksi kisah cintanya antara dia dan Ilona.

Nathan pun berhenti mengatur nafasnya,ia tidak kuat lagi untuk berlari,Ilona yang tiba tiba didepannya tersenyum melihat Nathan.

"KENA!"ucap Ilona tersenyum

Nathan tersentak kaget ketika melihat Ilona berada didepannya, sedangkan gadis itu ia hanya tertawa melihat ekspresi Nathan yang baginya lucu ketika kaget.

"Kamu ya bikin kaget aja"

"Biarin wleee"ilona pun menyipratkan air dibibir pantai pada muka Nathan ia tertawa puas melihat Nathan.

Nathan pun juga tidak mau kalah lagi,ia pun langsung menyipratkan air ke muka Ilona hingga bermain main air menikmati indahnya senja.

Hari ini,hari yang paling bahagia bagi Nathan dan Ilona, menikmati senjanya yang begitu indah, canda tawa yang lepas ditempat itu bahkan kesejukan diangin sore itu membuat Ilona dan Nathan semakin nyaman dan bahagia.

Gimana nih prolog nya penasaran gak? sebelum lanjut jangan lupa voteeeeeee follow komen dan share ya man temannn TERIMAKASIH
Oh ya sama bantu aku temenin nyelesaikan cerita ini dengan sesempurna mungkinkah,dan semoga cerita ini bisa menarik banyak orang hehehehe

Jangan lupa follow Instagram
@author_ftri
@ddavinmuflih(sebagai visual Nathan)

Bayyyy semuaaaaa makasih yaaa jangan lupa komen , follow sama vote nya ya

KEMBALILAH SEMESTA KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang