AKU DAN KAMU

57 5 0
                                    

"jangan pernah berfikir kamu tidak sempurna, tuhan telah menciptakan kita sesempurna mungkin "
~NATHAN ALVARO DYNAKSA~
*
*
*
Selamat membaca

Pagi hari tiba Nathan yang kini sudah siap siap untuk pergi menemui Ilona,ia hari ini ijin sekolah dulu karena ia ingin menemani Ilona yang berada dirumah sakit.

"Mah pah,Nathan pergi dulu ya,"pamit Nathan kepada orang tuanya

"Loh,mau kemana kamu?nggak sekolah,"tanya mamah rena

"Nathan udah ijin kesekolah mah,hari ini Nathan mau jenguk Ilona dia kemaren habis kena tusuk dari orang asing mah,"jelas Nathan yang membuat mamah rena terkejut.

"Kamu serius?"

"Iya mah serius, mangkanya ini Nathan buat jenguk Ilona lagi,"ucap Nathan

"Yaudah kamu hati hati ya,salam sama Ilona nanti mamah sama papah bakal kesanah,"ucap mamah rena

Lalu Nathan pun pamit tidak lupa ia mencium punggung tangan kedua tangannya, setelah itu dia pergi keluar untuk langsung kerumah sakit.

****

Sementara itu Agaskar yang kini sudah bersiap siap untuk menjemput Agatha karena dirinya sudah berjanji kepada Agatha ingin menjemput nya .
Ia pun tidak lupa untuk memakai minta wangi yang sedikit banyak serta tidak lupa model rambutnya hari ini adalah comma hair,jadi agaskar sedikit tampan.

"Mau kemana Lo gas?"tanya Arion kepada adiknya itu

Agaskar yang tersentak kaget karena ada kakanya tiba tiba membuat dirinya sedikit kaget.

"A-anu gue mau jenguk temen gue Ilona,"jawab agaskar

"Ilona adiknya bulan?"tanya Arion dengan cepat agaskar pun mengangguk.

"Ouh,yaudah Sanah,"

"Gue berangkat ya bang?"pamit agaskar lalu ia pun pergi keluar rumah ia pergi kerumah Agatha menggunakan motor kesayangan dirinya.

Dilain tempat Ilona yang kini baru saja bangun tidur ia pun sangat merasa bosan karena diruangan terus ia ingin jalan jalan keluar,ia pun hanya memainkan handphone nya saja,saat sedang asik memainkan handphone tiba tiba pintu ruangan terbuka terdapat Nathan yang baru sampai,tidak bisa dipungkiri Ilona yang tadinya cemberut tiba tiba langsung tersenyum melihat Nathan datang.

"Nathan,"

Nathan pun tersenyum,lalu ia pun menghampiri Ilona tidak lupa ia membawa bunga mawar merah untuk Ilona.

"Gimana na?udah baikan,"tanya Nathan dan diangguki oleh Ilona.

Nathan tersenyum lalu duduk disamping Ilona disofa terdapat ayah Fatur sedang tertidur mungkin ia kecapean.

"Bunda mana?kok adanya ayah aja,"tanya Nathan

"Ouh bunda,tadi bunda katanya ke kantin dulu dia laper katanya"jawab Ilona

"Aku sumpekk sayang disini,jalan jalan yu"ajak Ilona tersenyum girang,dan itu membuat Nathan salah tingkah entah kenapa ketika Ilona tersenyum terasa nyaman baginya.

KEMBALILAH SEMESTA KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang