"tanpa aku sebut juga semesta tau siapa yang paling aku cintai dibumi ini"
~ILONA NATA FALLENCIA ~
*
*
*
HAPPY READINGNathan pun mengajak Ilona pergi ke gedung belakang,ia masih tetap menggenggam tangan Ilona dengan erat dengan wajahnya yang sedikit kesal.
Setelah sampai di gedung belakang Nathan mengajak Ilona duduk dikursi biasa,lalu menatap Ilona begitu dalam sorot mata yang selalu sajah membuat Ilona begitu nyaman.
"Ilo,kamu gapapa kan sayang?"tanya Nathan
"Aku gapapa Nathan,kamu tenang aja"jawab ilona tersenyum
"Kalau misalnya Chintia masih ngebully kamu bilang ke aku ya sayang,"ucap Nathan mengelus pucuk rambut Ilona dan menyuruh Ilona untuk nyender dibahu Nathan.
"Ayo masuk sayang,bentar lagi bell bunyi loh"ucap Ilona
"Kita bolos dulu aja ya sayang,aku pengen berduaan bareng kamu dulu"
"T-tapi "
"Nanti sehabis Istirahat baru masuk lagi"ucap Nathan
dengan terpaksa Ilona pun menuruti kemauan Nathan,lalu Ilona pun masih menyandar dikepala Nathan,dan tangan Nathan masih mengelus elus rambut Ilona.
****
Disini lain Agatha yang sedang mencari keberadaan Ilona ia pun berkeliling kesanah kemari mencari Ilona yang belum ketemu karena dibawa oleh Nathan,tapi saat berada di koridor sekolah Ilona tidak sengaja menabrak seseorang.
Brukkkk
Agatha terjatuh ketika menabrak seseorang ,ia merasa amat sakit lututnya itu.
"Aduhh sakit banget,"
Lalu Agatha pun berdiri dan membersihkan seragam nya yang kotor itu.
"Kalau jalan hati hati dong,ga liat apa ada orang lagi lewat,"sewot Agatha yang masih membersihkan seragam nya
"Sorry gue ga sengaja,"ucap lelaki itu dingin dengan masih memakai headset di kuping nya.
Agatha yang merasa tak asing dengan suara itu ia pun langsung melihat siapa yang menabraknya,betapa terkejutnya ia ketika orang yang menabraknya crushnya sendiri agaskar
"Lain kali kalau jalan hati hati dong,"kesal Agatha
"Gue,ga sengaja paham!"jawab agaskar
AGASKAR PRATAMA BUMI NARENDRA, LAKI LAKI DENGAN LABEL FAMOUS SAMA SEPERTI NATHAN. LAKII LAKI MANTAN KETUA OSIS+MANTAN KETUA BASKET ,LAKI LAKI YANG DICAP SEBAGAI COWOK ES BATU KARENA DIA SELALU DINGIN KETIKA BERSAMA TEMAN TEMANNYA ITU . MESKIPUN SIKAPNYA YANG DINGIN IA JUGA DI SUKAI JAJARAN CECANT BAHKAN MEMILIKI BANYAK CEGIL YANG MENYUKAI DIRINYA,SALAH SATUNYA SIH YANG NAMANYA AGATHA PRICILLA, WALAUPUN BANYAK YANG SUKA TAPI AGASKAR tidak PERDULI TENGANG ITU SEMUANYA BAGINYA,IA TIDAK TERLALU MEMIKIRKAN SOAL CINTA JIKA UDAH WAKTUNYA PASTI DIA AKAN MEMIKIRKANNYA SOAL CINTA.
Agatha seketika terdiam ketika siapa yang berada didepannya,lalu sedikit Tremor karena hari ini ia bertemu dengan calon kekasihnya,tapi untuk sekarang ia harus meninggikan gengsinya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALILAH SEMESTA KU
Teen Fictioncinta abadi ini bukan tentang belahan jiwa,ini semua tentang dua jiwa yang menjalin satu kehidupan. mencintai seseorang itu akan lebih indah jika kita menguatkan satu sama lain dan saling mencintai,kadang ketika kita mencintai seseorang itu mereka a...