AKU DAN KAMU

151 9 0
                                    

"Mengenal mu adalah hal yang paling menyenangkan bagiku"
~Nathan Alvaro dynaksa~
*
*
*
Happy reading

2.aku dan kamu

Pagi hari yang indah,dengan cahaya matahari yang masuk kedalam celah jendela kamar seorang gadis, seorang gadis menggeliat karena Kilauan cahaya.lalu gadis tersebut pun langsung bangun dan mandi untuk bersiap siap pergi kesekolah.

Gadis tersebut bernama Ilona nata fallencia gadis cantik dengan kulit yang putih bulu mata yang lentik,bibir yang pink badannya yang mungil serta mempunyai lesung gigi dikedua pipinya.

Saat Ilona hendak ingin kekamar mandi tiba tiba sajah ada notifikasi masuk dari handphonenya,Ilona pun mengambil handphonenya lalu melihat notifikasi, tangannya memencet aplikasi WhatsApp disanah terdapat 1 pesan dari seseorang yang spesial baginya.

"Nathan,"gumamnya

Ilona pun mulai membaca pesan dari Nathan dengan senyum sumringah.

Nathan Alvaro dynaksa
-selamat pagi sayang, jangan cantik cantik ya aku ga mau banyak cowok cowok disanah suka sama kamu.

ILONA NATA FALLENCIA
-emang kenapa sayang?aku malu soalnya ada jerawat.

Nathan Alvaro dynaksa
-aku ga perduli sayang,lagi pula jerawat itu relatif,manusia pasti bakal ada jerawat.

Nathan Alvaro dynaksa
-karena didunia ini ga ada yang sempurna sayang,sama sama rata Dimata tuhan karena tuhan telah menciptakan kita sesempurna mungkin.

ILONA NATA FALLENCIA
-tapi kamu ga malu kan punya pacar kaya aku Nathan?.

Nathan Alvaro dynaksa
-ngapain aku malu sayang,kamu cantik bagi aku terus buat apa aku malu?dah Sana siap siap buat ke sekolah bentar lagi aku kesanah.

ILONA NATA FALLENCIA
-okeh sayang,aku siap siap ya

Nathan Alvaro dynaksa
-okeh cantik tunggu aku ya,nanti aku kek kamu

Setelah membaca pesan dari Nathan ia pun langsung menyimpan kembali handphonenya dan langsung mandi untuk bersiap siap kesekolah.

*****

Nathan yang kini sudah siap untuk pergi ke rumah Ilona tidak lupa ia hari ini sarapan dulu bersama papah dan mamahnya.

Nathan pun keluar dari kamarnya lalu berjalan menuju meja makan yang sudah ada mamah dan papahnya.

"Pagi mah,pagi pagi."ucap Nathan lalu duduk dimeja makan bersama orang tuanya

"Pagi boy ,"

"Pagi anak mamah,"

Nathan pun mulai memakan roti yang sudah disediakan oleh mamahnya beserta susu yang biasa.

Suasana dimeja tersebut hening,mereka kini fokus sarapan.

"Oh iya pah,Nathan boleh pinjem mobilnya gak pah?"tanya Nathan

KEMBALILAH SEMESTA KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang