Apakah Caine baik² saja?

391 29 1
                                    

Pagi harinya.

"Uumm, udah jam berapa?"ucap Caine.

"Kamu udah bangun?"ucap Rion yang sedang duduk disampin Caine.

"Aahh, Rion"ucap Caine, Caine masih belum sadar, saat Caine sudah mengingat kejadian semalam Caine langsung duduk.

"Ri- akhh"belum Caine selesai mengucapkan kata-katanya Caine meringis kesakitan, Caine merasakan sakit dipunggungnya.

"Caine kamu gapapa?"ucap Rion khawatir.

"Gapapa, kok punggung ku cuma sakit akhh"ucap Caine yang masih meringis kesakitan.

"Maaf ya, kalo aku semalem berlebihan"ucap Rion merasa bersalah.

"Ahh, yaudah aku mau mandi dulu"ucap Caine lalu turun dari kasur cara berjalan Caine sempoyongan Karena kakinya sakit.

"Caine kamu beneran gapapa, soalnya jalanmu sempoyongan gitu"ucap Rion khawatir.

"Biar kubantu ya"ucap Rion.

"Eh, gau-"sebelum Caine menyelesaikan perkataanya Caine langsung digendong sama Rion dan diantar kekamar mandi.

Caine diturunkan di kamar mandi.

"Makasih, maaf kalo aku berat"ucap Caine.

"Ga kok, kamu ringan seperti kapas"ucap Rion.

Caine kesal "udah sana keluar, aku mau mandi"ucap Caine.

"Oke.."ucap Rion.

Saat Caine selesai mandi ia pun pergi keluar dari kamar mandi.Dan duduk dikasur.

"Udah selesai"tanya Rion.

"Ya"ucap Caine.

Tok-tok.

"Permisi paduka, tuan Caine saya mau mengasih surat dari Baginda ratu dari kerajaan Vaist"ucap pelayan dari luar kamar.

Caine beranjak dari kasur dan membuka pintu.

"Ini suratnya tuan Caine, ini katanya suratnya untuk anda"ucap pelayan tersebut.

"Terima kasih ya"ucap Caine dengan tersenyum lembut lalu mengambil surat tersebut.

Pipi pelayan tersebut memerah dan berpamitan lalu langsung berlari menjauh.

Caine menutup kembali pintu kamarnya dan duduk diatas kasur lalu membuka surat tersebut.

Isi suratnya:

Hai, Caine aku Amy, aku langsung bilang aja ya.Aku lusa ulang tahun kamu bisa ga datang ke istanaku bareng siapapun gapapa kok asalkan kamu bisa Dateng.

Yaudah jangan lupa dateng Caine aku menanti kedatangan mu.

                                                Dari Amy ❤️

Isi surat selesai sampai sana. Caine yang membaca surat tersebut tersenyum.

Rion yang sedari tadi melihat Caine langsung bertanya apa isi suratnya.

"Isi suratnya apa Caine?"tanya Rion.

"Ahh, sahabatku lusa ulang tahun jadi aku sekarang disuruh untuk datang keistananya"ucap Caine.

"Istana?"ucap Rion.

"Iya, dia Ratu Amy"ucap Caine.

"Jadi kamu bakalan Dateng"ucap Rion

"Tentu..."ucap Caine.

"Aku ikut ya....."ucap Rion memohon.

"Iya.... Gapapa kok"ucap Caine sambil mengelus surai Rion.

The Place Kingdom (rioncaine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang