1. Pertemuan

541 33 0
                                    

Sang matahari menunjukan cahaya nya disebuah desa kecil yang makmur.

"Mami, selamat pagi"ucap anak kecil laki-laki bersurai biru

"Selamat pagi juga Souta"ucap lelaki cantik bersurai merah yang bernama Caine.

"Hehe"ucap anak laki-laki bersurai biru tersebut dengan tersenyum, yang bernama Souta.

"Souta, kamu mandi dulu setelah itu sarapan"ucap Caine dengan senyuman yang hangat.

"Hari ini, mami masak apa?"ucap Souta dengan tersenyum.

"Hari ini mami masak omelette"ucap Caine

"Waaahhh"ucap Souta yang matanya sudah berbinar-binar.

"Yaudah, sana kamu mandi dulu"ucap 
Caine.

"Oke, mami"ucap Souta.

Setelah Souta selesai mandi mereka pun pergi sarapan. Saat mereka sedang sarapan Souta tiba-tiba berbicara sesuatu.

"Emm, mami"ucap Souta dengan suara yang pelan.

"Hemm, ada apa Sou?"ucap Caine dengan lembut.

"Mami, Souta ingin ke kerajaan Navaro mi, boleh gak?"ucap Souta dengan suara yang pelan.

"Emang kenapa Souta ingin ke kerajaan Navaro?"ucap Caine dengan suara yang lembut dan ditambah dengan senyuman hangat.

"Karena, Souta ingin menghirup suasana baru mi, boleh gak?"ucap Souta dengan suara yang masih pelan.

Caine tersenyum lalu berkata "boleh kok, karena Souta ingin ngehirup suasana baru atau mau liburan juga gak papa"ucap Caine dengan tersenyum.

"Waaahhh, beneran mi gak papa"ucap Souta dengan senyum yang lebar.

"Iyaa Souta"ucap Caine.

"Yes, makasih mami ku sayang"ucap Souta sambil mencium pipi Caine.

"Sama-sama Souta, tapi kenapa Souta ingin ke kerajaan Navaro?"ucap Caine

"Hmm karena, katanya kerajaan itu kerajaan terbesar makanya Souta ingin pergi kesana"ucap Souta dengan senyum lebar.

"Ohh, tapi katanya kak Thia ada disana"ucap Caine.

Thia atau Thia Lovely Rolly adalah anak angkat pertama Caine yang berumur 12 tahun dan memiliki gender omega. (Kalau kalian bertanya kenapa Thia gak aku kenalkan di bab 1 yang perkenalan karena Thia tidak sering muncul dicerita).

"Wahh beneran mi kak Thia ada di kerajaan Navaro"ucap Souta dengan gembira.

"Iya"ucap Caine.

"Yess, ada kak Thia"ucap Souta dengan tersenyum lebar.

"Udah, ayo habiskan sarapannya setelah itu kita berangkat, oke"ucap Caine sambil tersenyum.

"Oke, mi"ucap Souta.

Setelah mereka menghabiskan sarapannya mereka pun pamit terhadap para tetangga setelah itu mereka langsung pergi ke kerajaan Navaro.Mereka pergi menggunakan teleportasi tetapi mereka hanya bisa berteloportasi sampai hutan terdekat
dari kerajaan Navaro. Tapi, saat mereka sudah sampai di hutan tersebut tiba-tiba mereka mendengar suara anak kecil yang sedang menangis.

*Sriingg*

"Huhh.. sudah sampai dihutannya"ucap Caine.

"Mami, kenapa kita dihutan?"ucap Souta yang bingung.

"Karena mami gak kuat kalau kita langsung teleportasi ke kerajaannya"ucap Caine

"Ohh"Ucap Souta yang mengerti.

The Place Kingdom (rioncaine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang