Thia

208 25 1
                                    

"Tuan Caine" ucap Daenerys.

"Kenapa, Daenerys?" tanya Caine.

"Bagaimana kalau kita turun ke keluarga tuan" ucap Daenerys.

"Iya... Daenerys, aku naik dipunggung kamu ya... Karena energiku sisa sedikit dan tidak cukup buat terbang" ucap Caine.

"Dengan senang hati tuan Caine" ucap Daenerys, lalu Caine menaiki punggung Daenerys.

Lalu mereka semua pun turun dan pergi ke Mirae, Rion, Amy dan yang lain.
Sesampainya di depan istana.

"Mami!!" ucap semua anak dan langsung memeluk Caine.

"Mami... Mami gapapa" tanya Key khawatir.

"Iya, mami ada yang terluka" tanya Krow, Garin, dan Jaki.

"Hiks... Mami baik hiks... Baik saja kan hiks" tanya Selia dan Echi dengan isak tangis.

"Huaaa mami!!!" ucap Souta dan Mia dengan menangis dengan kencang.

Caine hanya tersenyum lembut lalu mengelus rambut anak²nya.

"Kalian tenang aja... Mami ga terluka kok dan mami baik² saja" ucap Caine dengan lembut.

"Beneran mami gapapa?" tanya Gin, Riji, dan Mako.

"Iya... Gin, Riji, Mako" ucap Caine.

Lalu mereka semua melepas pelulannya.

"Caine... " ucap Rion.

"Hmm... Ada apa Rion" ucap Caine.

Lalu Rion mendekat kearah Caine.

"Kamu baik² saja? Kamu ga terluka kan? Kamu ga kenapa² kan?" tanya Rion.

"Iyaa... Rion" ucap Caine.

Lalu Caine menoleh kearah Amy.

"Maaf ya Amy, padahal kamu lagi sibuk karena lusa ulang tahun kamu tapi, aku malah bikin keributan" ucap Caine.

"Gapapa Caine... Asalkan kamu ga kenapa² aku ga masalah" ucap Amy sambil memeluk Caine.

"Caine... " ucap Mirae lalu Mirae memeluk Caine.

"Oh iya, kalian pasti gatau, kenalin mereka naga dan Phoenix peliharaan ku" ucap Caine.

"Senang bertemu dengan anda sekalian perkenalkan nama saya Daenerys" ucap Daenerys.

"Dan aku Philippe" ucap Philippe.

"Haloo... Ihh, lucu banget bercahaya semua hewannya" ucap Mia sambil mengelus Philippe.

"Iya... Lucu plus bagus hewan peliharaan mami" ucap Echi sambil mengelus Daenerys.

"Haha... Iya-" sebelum Caine menyelesaikan ucapannya Caine langsung pingsan.

Saat Caine hampir terjatuh Rion dengan cepat langsung menangkap Caine.

"Caine... Kamu gapapa" tanya Rion khawatir.

"Tenang aja, Caine tidak kenapa² dia hanya kekurangan energi sihir, setelah dia istirahat ia sudah kembali seprti semula" ucap Shylphia.

"Huhhh... Baiklah" ucap Rion, lalu Rion menggendong Caine.

"Kalau kita izin pamit buat masuk kembali kedalam tubuh tuan Caine" ucap Daenerys.

"Bye semuanya... " ucap Philippe.

Lalu Daenerys dan Philippe masuk kedalam tubuh Caine.

"Yaudah kalau gitu kita masuk kedalam" ucap Amy lalu mereka semua kembali masuk kedalam istana dan Caine ditaruh kedalam kamar tamu Rion dan Caine.

Dikamar tamu Rion dan Caine.

Skip aja langsung 2 jam kemudia.

"Mamii!!" ucap wanita bersurai ungu lalu masuk kedalam kamar tamu Rion dan Caine.

"Mami gapapa?" tanya wanita tersebut.

"I'm Oke" ucap Caine.

"Syukurlah" ucap Wanita tersebut.

"Maaf, kamu siapa ya?" tanya Echi.

"Ah.. Maaf aku belum perkenalin diri, semuanya kenalin aku Thia Lovely Rolly anak angkat pertama mami Caine, senang bertemu dengan anda sekalian" ucap Thia.

"Oohh.. Kamu Thia" ucap Key.

"Iya... " ucap Thia.

"Oh iya Thia, katanya kamu ada di Navaro kok kamu sekarang ada disini?" tanya Caine.

"Karena, tadi aku diberi kabar sama kak Amy kalau mami pingsan jadi aku langsung datang kesini" ucap Thia.

"Oohhh... " ucap Caine.

"Thia..." panggil Caine.

"Kanapa mi?" tanya Thia.

"Emang kamu ga sibuk? Kalau sibuk kamu balik aja" ucap Caine.

"Tenang aja mi... Kalau tentang mami aku ga bakalan sibuk" ucap Thia lalu Thia duduk disebelah Caine.

Caine tersenyum kearah Thia, lalu Caine mengelus rambut Thia.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada yang menatap Thia dengan dingin.
(Pasti kalian taulah siapa)

"Dingin banget anjir" bisik Echi ke Selia dan Eanon sambil memeluk tubuhnya sendiri.

"Iya woi... Dingin banget sumpah" bisik Eanon sambil memeluk tubuhnya sendiri

"Si papi sedang cemburu guys, sama anaknya sendiri" bisik Selia.

"Tau... Sama anak sendiri cemburuan" sindir Echi dengan suara yang sedikit keras agar Rion dengar.

"Lo nyindir gw" ucap Rion.

"Ciee... Ngerasa" ucap semua anaknya.

"Punya anak malah nyindir bapaknya sendiri bukannya malah menyemangatin" ucap Rion.

"Hihh... Mending kita nyemangatin mami dari pada lo" ucap Krow.

Semuanya diruangan tersebut yang mendengar hal tersebut hanya tertawa bahagia.

The Place Kingdom (rioncaine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang