𝗕𝗲𝗿𝗺𝗮𝗶𝗻 『••✎••』
𝗦𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶, 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝘂𝗸! 𝘂𝗱𝗮𝗵? 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗶beberapa hari berlalu, dan name hidup bahagia bersama ying, fang, yaya, boboiboy, gopal, dan amato. mereka merawat tanaman, bercerita, bernyanyi, bercanda bersama. ying dan name juga sangat akrab, mereka selalu mengobrolkan tentang pelajaran. mereka suka sekali bermain di depan kastil.
siapa sangka, sebenarnya ying dan name adalah teman sehobi nya? mereka selalu saja mengobrol tentang pelajaran, buku novel, dan sebagainya.
" ying, maukah kau bermain didepan kastil bersamaku? " ucap name kepada orang didepannya, yaitu ying.
" ya, aku mau name. tapi apakah cuma kita sahaja? sebaiknya kita mengajak yang lain untuk bermain bersama. " ucap ying kepada name, name pun mengangguk.
" baiklah kalau begitu, aku akan memanggil yang lainnya! "
Keluarga Kerajaan| halooo!
| kalian mau bermain
| didepan kastil bersama
| ku dan ying tidak?Thorniee!
boleh! orniee mauu
merawat tanamann
ornie didepann!Upann!
bolehh, upan mauu
bermainn bersama
kaliannalinn
> reply to upann! chat
saya juga begitu.gemmmmpaaw!
> reply to our chat
bolehh, gempa akan melihat kalian bermainnblazeeww!
> reply to upann! chat
akuu jugaaiceeyy!
ya, aku ikut.
dsb (auth males ngetik)
sang sandyakala sudah mulai terlihat, langit mulai berganti warna, matahari berganti bulan, dari cerah menjadi gelap. mereka masih saja bermain, hingga waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam, mereka masih saja bermain. hingga sudah malam, jam 12 terlihat di dinding istana.
akhirnya, mereka mengakhiri permainan. mereka berjanji akan melanjutkan permainannya pada hari esok.
" eh, kita lanjut esok saja! agar permainan ini tak terpotong! " ide sebuah gadis bernetra biru laut itu.
" ide yang sangat cerdas, name! aku sangat menyetujui nya! " ucap gadis bermata biru tua dan berkacamata itu.
" aku juga setuju, sama seperti ying. "
" aku juga! "
" ya, saya juga menyetujui nya. "
" akuu juga sangattt setuju dengan ide cerdas name! "
" akuu jugaa! "
" aku jugaa! "
" ya, aku juga menyetujuinya. "
" akuuuuu sangat sangat sangat menyetujui! "
" akuu juga stuju. "
" baiklah, semua sudah menyetujuinya bukan? kita lanjutkan di hari esok, selamat malam semuanya! "
" malam " -ucap semuanya.
akhirnya mereka kembali kedalam kastil, dan pergi kedalam kamar nya masing masing. ying di kamar nomer 6, name 7, yaya 8, hali dan yang lainnya 1,2,3,4,5. thorn dan solar nomer 9 dan 10, fang 11.
" selamat malam, anak anak tercintaku.. " -amato
dan mereka semua pun tidur dikamarnya masing masing, name tertidur sangat lelap. ia memimpikan (your husbu) sampai ia mengigau. ia masih saja bingung, mengapa bisa ia masuk kedalam dunia ini?! dan amato? ia seperti pernah mendengar nama itu... ya, amato! pebisnis terkenal di kota Tokyo! dan teman.. sma name? siapa sangka, amato yang menjadi raja didalam dunia ini adalah teman name waktu sma?
semuanya masih menjadi misteri, ya.. dunia ini memang sempit ya.
omake!
sang fajar sudah mulai terlihat, jam menunjukkan setengah lima pagi. name baru saja bangun dari tidurnya, ia hanya tidur tiga atau dua setengah jam saja. tetapi, ia merasa sangat segar, takada rasa lelah. ia pun membangunkan yaya, ying, dan yang lainnya.
name, yaya, ying pun berendam dalam kolam air panas. name merasa, ini sangat mirip dengan Tokyo! sepertinya, ini adalah dunia yang mirip dengan tokyo, jepang.
sekitar pukul lima pagi, mereka bertiga sudah selesai membersihkan diri. mereka memakai seragam sekolah mereka. for you information, ying dkk kelas 12 smk yg bentar lagi lulus ya!
mereka sudah menyiapkan bekal untuk teman temannya dan mereka sendiri. fang dan yang lainnya juga sudah selesai berganti pakaian.
pukul setengah enam pagi, mereka berangkat ke sekolah. mereka bercanda ria, tertawa, dan bernyanyi bersama. bagi mereka, ini adalah momen yang paling istimewa dalam hidupnya.
tepat pukul enam pagi, mereka sampai disekolah yang bernama " SMK Galaxy Pirtleville 11 " atau kerap dipanggil SMK GP 11. itu adalah sekolah unggulan disana, sekolah yang memiliki banyak jurusan, panggilan, bahkan prestasi.
ying, name, yaya termasuk murid terpintar dalam satu sekolahan. name mendapatkan rangking satu dari semua murid, ying ranking dua, dan yaya ranking tiga. mereka bisa dibilang trio pintar. setiap istirahat, mereka menggunakan waktunya untuk belajar terus menerus.
mereka termasuk berprestasi dalam hal non akademik, mereka memenangkan lomba lari, berenang, lompat jauh, paskibraka, dan sebagainya.
" baik anak anak, tolong dibuka buku surat halaman seratus enam puluh delapan. dikerjakan hingga halaman 178 ya anak anak. saya ada rapat, saya pergi dahulu. " ucap guru berambut coklat dan bermata ungu, ya. dia adalah Anindya Tiara Sandyakala Nirwana, kerap disebut ibu tiara.
ia dikenal dengan ketegasan dan sifat nya yang baik, periang, sayang murid, dan sahabat murid. guru yang menjadi wali kelas XII IPS 2.
" eh, aku tidak mengetahui tentang pertanyaan ini. biasakah kau membantu diriku? "
" ya, tentu saja. aku bisa membantumu! "
" terima kasih, viendra! "
To be Continued
yey tbc, 700 lebih kata gilak. mending marathon wanpis gwej
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrophile Girl.
Fantasiaseorang gadis berambut putih ke hitaman yang sangat menyukai bintang. baginya, bintang sangat indah. netra biru langit nya bersinar kala bintang bintang di langit itu sudah mulai muncul. surai putih bercampur hitam itu terkena angin, membuat rambutn...