𝐎𝟒

2 1 0
                                    

Hai hai, jgn lupa vote sebelum membaca yh

angin yang bergerak lambat menerpa surai (h/c) yang indah itu, membuat rambut yang beberapa detik lalu tertata rapi menjadi tak karuan. senyum kecil terurai dimuka gadis bernama (f/n) name.

netra (e/c) nya melihat dedaunan berjatuhan dari pohon rindang. suasana yang dingin, sejuk membuatnya merasa nyaman.

netra (e/c) nya menerpa langit malam yang indah itu. kala jam menunjukkan pukul 00.00, pergantian hari telah tiba.

ia selalu memandang langit malam yang menurutnya sangat indah, melebihi indahnya awan. bintang bersinar membuatnya lebih tenang. ia tak pernah merasakan setenang ini.

mata itu melihat ke sekeliling, menemukan netra biru bercampur dengan sedikit putih itu. ya, dia ying. teman baik gadis itu.

" hei (name), mengapa kau masih ada sampai di sini? ini sudah larut, sebaiknya kau pergi tidur. besok juga kau harus sekolah! " ucap gadis berambut pendek dengan kunciran 2 nya yang khas.

" ah ying, aku sebentar lagi akan kembali kok! jangan khawatir.. " ucapnya kembali lirih ketika mengakhiri kalimat itu, ying menjadi curiga.

" hei ayolah, beritahu aku kau kenapa? ceritakan padaku! "

" aku tidak apa apa ying, hanya sedikit lelah. " bohong, kata sedikit itu menunjukkan kebohongan yang mendalam. jika ia tak sedih, mengapa kalimat nya diakhiri dengan intonasi suara yang lirih?

" ceritakan padaku (name)! ayolah, aku sahabatmu loh! " gadis itu masih saja memaksa. " aku.. aku dibilang anak tak berguna oleh gadis disekolah.. "

FLASHBACKKK (kilas balik)

"hei wanita j*lang! kau tak sepatutnya bersama mereka! dasar anak tak berguna! " ucap wanita itu sambil menampar (name)

" ya terus kenapa jika aku bersama mereka, hah? apakah itu salah? aku yang menemani mereka dari mereka masih belum sperti skrg. "

end.

iris (e/c) nya menatap langit penuh bintang itu. bintangnya indah sekali, sama seperti gadis yang ada di depannya. netra (e/c) melihat gadis didepannya ini dengan sendu, seolah berucap 'aku tak berguna skali..'

to be continued

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Astrophile Girl. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang