anak² sekolah pun pada berhamburan keluar sekolah karena waktu sekolah mereka sudah selesai,,
termasuk juga MAGIC 5" dar beneran Lo mau ke supermarket sendirian?"
tanya Naura?" ya iyalah nau,,tenang nau gue udah besar udah bisa jaga diri gue sendiri"
jawab Adara" hati² ya Lo dar "
kata Irsyad yang di angguki Adara" inget dar jangan pake kekuatan Lo di sembarang tempat"
ucap rasya memperingati Adara" iyaa abangkuhh"
jawab Adara" tapi Lo ke supermarket naik apa dar ?"
tanya Gibran" jalan kaki lah"
jawab Adara" beneran?"
kata Gibran" iye,,tenang gue gabakal kenapa²"
jawab Adaratiba" saja ada sebuah mobil yang menghampiri mereka ber 5
" halo anak²"
ucap seorang itu dari jendela mobil" papah"
ucap mereka serempak" yaudah yuk anak² kita pulang"
ucap Fathir" pah Adara pulang nya nanti soalnya Adara mau ke supermarket,,jadi kalian duluan aja"
jelas Adara" yaudah biar sekalian papah anterin"
ucap Fathir dari jendela Mobil" gausah pah"
kata Adara" ydh kamu hati² ya Adara"
ucap pa Fathir" yaudah ayo naura,Rasya, Gibran, Irsyad "
ucap Fathir" yaudah dar kita duluan"
ucap Naura lalu ia dan Rasya,Gibran, Irsyad masuk ke dalam mobil Fathir" yaudah Adara kita duluan ya,,hati hati ya Adara "
ucap Fathir lalu ia melajui mobil nyaaAdara pun langsung pergi ke supermarket...
di tengah² Adara mau jalan ke supermarket tiba² saja ada mobil yang menghampiri Adara
" hey cantik"
ucap seorang laki² itu dari jendela mobil" ihh apansih"
ucap Adaratiba² dari salah satu mereka ada yang turun dan langsung menarik tangan Adara masuk ke dalam mobil,, alhasil Adara masuk ke dalam mobil tersebut
" ihh lepasin gue ga,,Lo mau bawa gue kemana sih"
ucap Adara" diem Lu"
ucap dari salah satu laki² itu" aaaaa lepasin gu--"
delum sempat melanjutkan ngomong nya Adara langsung di bingkem oleh kain yang sudah ada obat bius nya" akhirnya kita bisa menangkap dari salah satu anak itu"
ucap salah satu laki² ituSEMENTARA ITU
::
::
::" assalamualaikum"
ucap mereka masuk ke dalam rumah" walaikumsalam"
ucap eyang Retno" lohh Adara ke mana?"
tanya eyang Retno" itu dia mau ke supermarket bentar"
jelas Fathir" yaudah anak² kalian ganti baju gih"
ucap eyang yang di angguki oleh Rasya, Naura, Gibran,dan juga Irsyad lalu mereka ber 4 pergi ke kamar untuk mengganti baju mereka" yaudah Bu aku mau ke kantor ku dulu"
ucap Fathir lalu ia pergiudahh yaa guys segitu dulu jangan lupa vote okey 😻😻