[ KEMBALI DI KEDIAMAN IRSYAD]
" nah kan bener firasat gue "
gumam irsyad sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal" kerjaan ratu kegelapan nihh kaya ny,ihh tapi g boleh so udzon dulu " gumam irsyad
" mau Lo apa sih pak? "
tanya Irsyad dengan nada menantang" gue mau Lo dan Sodara Lo mat* "
kata seseorang itu sambil tersenyum jahat dan menatap tajam Irsyad" HA?! "
kaget Irsyad saat mendengar kata² tersebut[ KEMBALI DI KEDIAMAN RASYA DAN GIBRAN ]
" aghh " , Rasya meringis kesakitan sambil memegang perut nya
" gue mau Lo berdua dan sodara² Lo mat* "
ucap dari salah satu mereka sembari tertawa jahat
👿" LO PUNYA DENDAM APA SIH SAMA GUE DAN SODARA² GUE? " bentak Rasya sembari bangkit dari lantai
" loh?, ternyata Lo Masi kuat juga?, padahal ruangan ini bnyk es batu loh?,atau kurang es batu Ny? "
kata dari salah satu mereka sambil tersenyum smrik.... brugh...
......brughhh...
.....brughhh....
.....prakkk.......salah satu mereka menghajar Rasya habis² an, Gibran yg melihat itu hanya bisa diam saja karena pasti ny dia juga tidak bisa membantu Rasya Karena Gibran dalam keadaan lemas karena besi Tampa itu dan hajaran tadi dari salah satu mereka, sebenarnya Rasya juga lemas karena ada es batu di ruangan ini tapi dia harus kuat.
Rasya tergeletak di lantai tak berdaya,badan ny mulai membiru di karenakan hawa dingin menusuk nya.
salah satu dari mereka menaruh es batu di badan Rasya,Rasya akhirnya pingsan ia tak sadarkan diri, Gibran yg melihat itu ia langsung ingin membantu Rasya namun naas ia malah di pukul oleh besi Tampa yg membuat ny pingsan.
[ KEDIAMAN ADARA DAN NAURA ]
setelah kejadian itu Naura dan Adara di bawa di salah satu ruangan.entah itu ruangan apa intinya ruangan itu sangat misterius dan menyeramkan, munculah sosok wanita berparuh baya yg membawa tongkat, tapi itu bukan tongkat biasa itu tongkat sihir!, ternyata sosok itu adalah RATU KEGELAPAN, ternyata yg merencanakan itu semua, ratu kegelapan itu ingin sekali membuat magic 5 mat*.
Naura terbangun dari bius ny ia tersandar bahwa ia sudah tidak di ruangan tadi.
" aduhh gue dimana ini? " ucap Naura,ia kaget saat membuka mata ia melihat salah satu sosok wanita di depan nya,tiba" ia seperti mengingatkan sesuatu dari segi badan dan bentuknya orang tersebut mirip sekali oleh ciri² ratu kegelapan yang di beri tahu eyang Retno.
" itu ratu kegelapan bukan sii? " ucap Naura dalam hati
" fikss mah ini ratu kegelapan "
gumam Naura" ratu kegelapan mau apa Lo?"
tanya Naura Dengan nada mengegas" mau bikin kalian mat* "
ucap ratu kegelapan sembari tertawa jahat.adara pun terbangun.ia kaget melihat sosok wanita tersebut
" Adara?!,Lo udh bangun?,Lo gapapa kan? "
tanya Naura khawatir." gue baik² aj, pernyataan ny ini kita ko bisa disini terus tu orang pada siapa ngeri amat dah "
celetuk Adara" wanita itu ratu kegelapan dan yg dua ny suruhan ny " jawab Naura
" HAH! " ucap kaget Adara
DOUBLE UPDATE YAA GUYS NANTI ADA LAGII?😻