Yeonjun dan Soobin yang sedang berbincang di area parkir rumah mewah keluarga nya itu,keduanya memakaikan helm masing masing dan hendak menaiki Motor besarnya yang sangat keren dan akan membuat siapapun iri melihatnya.Tatapan tak Bisa terbaca Beomgyu melihat Fasilitas yang diberikan oleh kedua orang tuanya kepada Kedua abangnya itu.
FYI :keluarga Beomgyu ini, adalah keluarga sendok emas di korea, ayahnya pemilik donatur tertinggi di sekolah Yeonjun.
Dan info tambahannya Yeonjun bukanlah anak Lemah yang Dikatakan orang karna ia Tuli,dia adalah anak yang Cool dan sekaligus sedikit kejam mungkin? Karakternya yang sebenarnya keras dan tidak ada yang berani membantahnya di sekolah,dulu ia sempat di bully karna kekurangan nya, tapi karna benefit kekayaan keluarga nya ini, dia memanfaatkan itu untuk membungkam mulut mulut sampah itu. Dan Beomgyu? Kau salah jika terus menjahili nya kita lihat saja nanti.
Yeonjun seketika berhenti dari menunggangi Motor Gedenya itu. Saat panggilan Sang ibu menggema di telinganya.
"Yeonjun,,, ibu sudah bilang kan, kau pergilah bersama adikmu"
"Ya ini aku mau pergi" ucapnya enteng Menatap Soobin.
"Bukan Soobin,tapi Beomgyu,soobin sudah ada motor nya,kau pergilah bersama Beomgyu ya, adikmu butuh tumpangan"
Seketika raut Wajah kesal Yeonjun dengan mata Elangnya itu tak tertahankan, dia memandang Beomgyu dengan senyum manisnya "berhenti tersenyum aku benci melihat senyummu itu"
"Ibu yang benar saja,belikan saja dia satu lagi motor dari pada menyusahkan ku" rengeknya.
"Adikmu ini belum bisa mengendarai motor yeonjun, sudahlah kau ini kenapa sih"
"Cih,Laki laki apa yang sudah besar namun belum bisa mengendarai motor,kau banci ya rupanya?! Heoh?
Kau salah Yeonjun,Beomgyu memang belum bisa bawa motor tapi? Dia sudah bisa bawa Mobil bahkan Truk sekaligus, ahahah kau kalah telak jika kau tahu itu.
Memang beomgyu selalu punya tanda tanya. Dia aneh,begitulah kata Soobin." aku tetap tidak mau,aku akan pergi bersama temanku "
Beomgyu sudah berharap bisa di bonceng langsung mendadak Melow,kali ini dia harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian Abangnya.
"Apa temanmu lebih penting dari adikmu?
" jelas!!! Kenapa bertanya"
Dengan cepat Yeonjun menaiki motornya dan menggas motor itu keras sebelum mulai keluar dari area itu."Huft anak itu, kalau begitu soobin...
" apa? Oh tidak bisa bu,aku lagi mau sendiri "
"Anak anak ini,Beomgyu biar ayah antarkan"
Sontak Ucapan Sang ayah Membuat Soobin yang hendak pergi menoleh.
"Benar benar anak kesayangan rupanya, sejak kapan ayahnya mau meluangkan waktu mengantarkan anaknya sekolah dia kan selalu sibuk " pikir soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Line TXT(SALAH UKUR) HURT
FanficDON'T PLAGIARISME!!!!😌 Beomgyu selalu bertindak nakal dan merepotkan, untuk menarik perhatian kedua abangnya yang tak menganggapnya ada. Yeonjun yang tuli akibat ulah Beomgyu Soobin yang ter doktrin oleh yeonjun, dan ikut membenci Beomgyu, yang di...