"Kau apakan adikku"
Setelah kata kata sakral itu terucap,seisi sekolah geger,semua menatap tak percaya kepada Yeonjun. Pasalnya Soobin adiknya yeonjun itu artinya Beomgyu juga secara tidak langsung.
Soobin memukuli anak yang mencelakai beomgyu itu,membabi buta bahkan tak ada yang berani melerai.
"Soobin! Lepaskan dia" ucap Yeonjun menarik lengannya.
Matanya menjelaskan seberapa marah,kecewa kepada seseorang yang ia sebut Hyung itu. Di pelupuk matanya sudah ada butiran tangis yang ia tahan agar tak tumpah.
Ia menghempas tubuh Yeonjun, dan beralih pada Beomgyu.
Beomgyu menatap hyungnya itu dengan tatapan paling lembut, tangan Soobin bergetar tatkala saat itu Beomgyu terjatuh dan pingsan.
"Soobin, ini bukan dirimu"
"Kau menjauhlah darinya" jawabnya.
Soobin berlari di sekitar koridor sekolah dengan menggendong beomgyu di punggung nya.
Beomgyu sempat terjaga sebentar, mengeratkan pelukan di belakang punggung itu.
"Sudah lama ya "
Sungguh Soobin benar benar tidak tahu kenapa dia reflek bertindak seperti itu.
Saat sampai di tempat parkir.
Seorang sopir yang selalu menemani beomgyu kemana pun,mengambil alih Beomgyu."Biarkan dia bersamaku tuan muda"
Soobin mundur kebelakang ketika tangan itu hendak mengambil alih Beomgyu.
Ia ragu dan takut.
"Tenang aku tak akan bilang kepada ayahmu"
Soobin akhirnya melepas beomgyu. Beomgyu digendong masuk ke mobil.
Soobin menatap keluar jendela dari atas kamarnya,Hujan begitu deras. Perasaan tak tenang itu kembali menggerogoti nya.
Yeonjun disamping itu pergi kesebuah Club malam.
Sudah 3 hari ini sosok yang mereka hindari tak pulang kerumah bersamaan dengan sopir itu.
Entah ada apa dengan Beomgyu, tak mendapatkan kabar apapun darinya.
Bahkan Saat kejadian itu,Amarah ayahnya begitu menjelaskan bagaimana keadaan beomgyu.
Soobin mendapatkan telpon dari Bimo tentang Yeonjun. Mau tak mau, saat hujan itu turun Soobin pergi keluar untuk menjemput Yeonjun.
"Apa yang kau lakukan disini hah? Soobin sangat marah saat melihat betapa kacaunya Yeonjun.
" dia, wanita itu... (Yeonjun menunjuk ke arah Crush Yeonjun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Line TXT(SALAH UKUR) HURT
FanficDON'T PLAGIARISME!!!!😌 Beomgyu selalu bertindak nakal dan merepotkan, untuk menarik perhatian kedua abangnya yang tak menganggapnya ada. Yeonjun yang tuli akibat ulah Beomgyu Soobin yang ter doktrin oleh yeonjun, dan ikut membenci Beomgyu, yang di...