Di pagi buta. Jaki sudah menyiapkan makanan untuk mereka semua, jarang sekali jaki membuat sarapan untuk mereka. Selia bangun duluan dengan Riji, Mereka mengusap usap mata mereka dan kemudia melihat jaki yang sedang menyiapkan piring piring di meja makan.
"Eh jaki.. ini masih pagi loh, kok kamu udah bangun?" tanya Selia yang sudah duduk di meja makan bersama dengan Riji. Riji masih mengantuk, Riji menaruh kepala nya di bahu Selia.
"Hehehe.. lagi pengen aja gitu buatin kalian sarapan" jawab Jaki. Selia hanya mengangguk paham, Selia melihat gerak gerik Jaki yang sibuk menaruh makanan ke wadah yang cocok.
"Buat apa kamu Jak? Kok kayak enak" Ujar Selia, yang membuat jaki menoleh sekejap.
"Aku lagi buat spaghetti bolognese hehehehe.. karena jaki cuman bisa buat itu" Ucap Jaki, Selia hanya mengangguk lagi sekian kali nya. Selia keluar dari tempat duduk itu untuk memanggil anggota mereka agar mengikuti acara sarapan mereka, dan Riji melanjutkan tidur nya dengan kedua tangan nya bertumpu ke kepala nya.
Tak berselang lama, Meja makan sudah full dengan anggota mereka. Mereka sudah siap untuk memakan Spaghetti buatan jaki, Jaki tersenyum jika mereka suka dengan masakan nya, meski simpel dan bisa dibuat, tetapi jaki bangga jika membuat anggota nya tersenyum.
Di meja makan, mereka berhasil mencairkan suasana. Dimana Echi yang sebelum nya pendiam menjadi orang humor, dan juga Mia pendiam menjadi ikut menghibur dan tertawa. Istmo dan Funin merasa senang dengan suasana seperti ini, meski tanpa key, Elya, Gin, Caine, dan Rion.
"Nanti kalian sibuk ga? Aku mau ke karnaval, buat cari kesenangan" tanya Jaki di selang mereka bercanda. Mereka pun memperhatikan Jaki dan mengangguk, jika mereka tidak punya kesibukan kecuali Riji dan Krow.
"Ga ada kok kak, tapi ga tau kak Krow dan Kak Riji, ada transaksi atau apa gitu, ga tau aku" jawab Mia, Jaki hanya mengangguk paham, Krow dan Riji saling bertatapan seperti jika mereka berdua mengerti apa yang harus di lakukan.
"Gua sama Riji ga ada kesibukkan kok, ya misal ada kesibukkan, pasti nanti malam" jawab Krow, Jaki pun hanya tersenyum bahagia jika mereka semua bisa bersenang senang dan mereka yang keluar negeri.
"YEYY !! LIBURAN SEKELUARGA!!" Teriak Echi sambil berdiri di kursi, membuat semua kaget dan langsung menutup telinga mereka. Krow dan Riji hanya menghela nafas karena sudah lelah mengurus anomali tersebut.
"Jangan teriak juga Chi" celetuk Garin, Echi hanya tertawa tanpa dosa, Echi pun turun dari kursi dan duduk seperti semula.
"Pake baju bebas aja misal mau ke karnaval sekarang" Celetuk Riji, mereka semua pun hanya mengangguk. Mereka semua pun melanjutkan sarapan mereka dengan lahap dan penuh bahagia
Mereka sudah sampai di karnaval dengan bahagia. Mereka semua melihat mia, echi, Selia, aenon, garin dan funin yang bahagia hanya terkekeh kecuali jaki yang tersenyum melihat mereka sebahagia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢.
General Fiction" kalian ga nempatin janji, mami sama papi jahat.." - Echi "papi.. mami.. bunda.. kak Jaki.. kak Gin.. Mia kangen.. Kalian kapan balik" -Mia Sebuah keluarga Mafia yang sangat terkenal,tetapi karena ada nya kendala, mereka menjadi tidak akur atau se...