141-160

75 6 0
                                    

Bab 141

Hal ini memang diingatkan oleh Xu Yuqing yang tinggal di asrama tempat dia tinggal di wilayah militer selama bertahun-tahun dan tidak dapat mengingat bait tersebut.

Tapi inilah yang diingatkan Xu Yuqing ketika dia mengobrol dengan istri militer.

Xie Junli dan He Xiang dengan cepat menempelkan bait tersebut. Tinggi He Xiang hanya sekitar 1,7 meter dan berada satu kepala di belakang Xie Junli. Dia berpegangan pada bagian bawah dan melihat Xie Junli berjinjit dan menempelkan bait tersebut dengan mudah.

Dinding bobrok ditutupi dengan kertas merah. He Xiang melihat kertas merah itu dan tiba-tiba merasa cemburu karena suatu alasan.

Ini adalah wilayah keluarga. Jika dia pergi, cepat atau lambat wilayah ini akan dialokasikan.

Namun, dia hanya berharap hal itu akan terjadi nanti.

Garis yang digambar dengan batu di dinding, buah anggur gunung kering di sudut, dan bangku kecil.

Ini adalah kenangannya, "Aku pergi. Jika tempat ini ditugaskan, ingatlah untuk membantuku membersihkannya."

"Aku akan memberimu kuncinya sebentar lagi.

"

Xie Junli tertegun, menatap He Xiang, dan menghela nafas dalam hati, "Jangan khawatir, tempat ini tidak akan dialokasikan lagi. Sudah ada rumah keluarga baru yang sedang dibangun, tapi belum bisa dipastikan apakah akan dibangun. dibongkar."

Tapi saat ini pasti tidak akan dibongkar. Wilayah militernya luas dan belum ada upaya seperti itu untuk saat ini.

Saat suara tenang itu berbicara, He Xiang tanpa sadar menghela nafas lega dan menjadi lebih aktif dalam membantu membersihkan.

Lebih baik dihancurkan daripada ditinggali.

"Oke, ayo kita makan."

"Ya."

Makanan untuk makan siangnya sederhana. Xu Yuqing hanya menggoreng mie dan memasak sup. Puncaknya adalah makan malam Tahun Baru besok malam , dia harus kembali ke rumah orang tuanya. Xu Yuqing tidak ingin memintanya untuk datang dan makan bersama.

Ada kekuatan dalam jumlah, jadi jika tiga orang makan, mereka hanya bisa makan dua hidangan lebih sedikit.

"Aku kenyang, aku akan istirahat."

Saat Xu Yuqing meletakkan mangkuk dan sumpit, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menguap. Dia tidak bisa bertahan sampai saat ini, dan berjalan kembali dengan mengantuk juga bangkit dan mengemasi pakaiannya. Dia mengambil mangkuk dan sumpit, menuangkan segelas air dan meletakkannya di samping kang, lalu kembali dan melanjutkan makan.

He Xiang terkejut saat melihatnya. Dia ingin berbicara tetapi tidak tahu harus berkata apa.

Dia telah mengikuti istrinya sepanjang hari, seperti seorang pengikut.

Dia membuang muka dengan jijik dan pergi untuk mencuci piring dan sumpit sendiri. Dalam perjalanan pulang, terjadi salju, dan sepetak putih luas berjatuhan bertahun-tahun, memegangnya erat-erat, dan melihatnya. Kepingan salju meleleh menjadi air.

Ketika saya kembali ke rumah saya yang bobrok dan berbaring di tempat tidur yang bobrok, ada kata "Fu" terbalik yang ditulis olehnya di belakang pintu.

Waiwai, He Xiang mengangkat sudut mulutnya, membenamkan seluruh wajahnya dengan lengannya, dan tertidur.

Keesokan harinya, malam tahun baru, suasana di seluruh rumah keluarga tampak sedikit berbeda. Mereka yang belum pulang sibuk memasak. Betapapun hematnya mereka di hari kerja, mereka tetap mencarikan pakaian untuk anak-anaknya memakai.

Bunga raja datang ke halaman [Tujuh Puluh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang