Bab 201
Adegan yang tiba-tiba ini mengejutkan beberapa orang hingga menjadi gelisah di luar dan lembut di dalam. Xu Yuqing memeluk Yu Su yang menangis sedih dan memandangnya dengan lucu, "Apa yang kamu bicarakan? Hati-hati. Lihat siapa ini?"
Suara lembutnya sama sekali tidak menenangkan Yu Sang. Dia menangis semakin sedih, semakin keras. Orang-orang di sekitarnya tertarik padanya dan keluar untuk melihat apa yang dia lakukan sambil memegang mangkuk dan sumpit. Sesuatu telah terjadi.
Ini memalukan. Yan Lan segera meminta Xu Yuqing untuk menggendong anak itu masuk. Dia dan Yu Wenyao membantu Xie Junli masuk. Ada ambang pintu. Xie Junli mendorong dengan kuat, berdiri, dan berjalan masuk dengan langkah yang mengejutkan.
Begitu dia memasuki pintu, dia kebetulan bertemu dengan mata Yushuang yang sedang menyeka air matanya.Yushuang tertegun.Dia berhenti menangis dan menatap Xie Junli dengan tidak percaya.Dia melihat sekeliling dan melihat kursi roda sekali lagi, itu bukan Paman Xie-nya.
Tanpa waktu untuk berbicara, dia berjuang untuk melepaskan Xu Yuqing. Dia bergegas dan ingin memeluk paha Xie Junli. Untungnya, tangan cepat Yu Wen Yao dengan cepat menghentikannya, jika tidak, nyawa Xie Junli akan ditentukan di sini.
Yu Wenyao: "Apa yang kamu lakukan!"
Yu Sang tidak bisa berhenti meronta: "Jangan sentuh aku! Aku ingin berterima kasih pada Paman! Paman Xie, bibiku baru saja membawa pamanku kembali! Cepat dan pukul dia!
" ·····
Baiklah, saya akhirnya mengerti apa yang terjadi.
Xie Junli tertawa tak berdaya dan menatap Xu Yuqing, yang tertawa begitu keras hingga dia hampir tidak bisa bernapas, "Apakah itu lucu?"
"Hahahahahahaha! Hahahahaha, kamu sendiri yang menjelaskannya sendiri!" Ketika dia turun, meskipun Yan Lan juga menganggapnya lucu, dia tidak terlalu berlebihan. Dia memeluk lengan Xu Yuqing untuk mencegahnya jatuh terlalu bersemangat, "Oke, oke, bagaimana kamu bisa tertawa seperti ini!
" tawanya. Dia tersenyum, tapi dia tetap tidak bisa menahannya, "Lupakan saja, aku akan pergi melihat apa yang dilakukan ibu Yan, dia belum keluar."
Setelah mengatakan itu, dia segera berbalik dan pergi, takut dia akan tertawa terbahak-bahak nanti, dan kekacauan ini akan tetap terjadi. Biarkan Xie Junli mencari tahu sendiri.
Yu Wenyao dan Xie Junli menyadarinya, tapi perhatian mereka tidak bisa diganggu. Yu Wenyao memeluk erat putranya, "Nak! Bukannya ayah tidak akan mengecewakanmu. Pamanmu Xie terluka. Jika kamu lebih ceroboh, dia akankah kita harus kembali ke rumah sakit!"
Untungnya, Yu Sang masih mengerti apa yang dia katakan. Dia akhirnya tenang. Xie Junli pun menghela nafas lega. Setelah berdiri terlalu lama, pinggang dan perutnya mulai terasa sakit. . Dia duduk di kursi roda, "Bibi, tidak. Bawalah paman lain, itu Paman Xie
?
Yu Shuang memandang Xie Junli, itu benar, tapi kali ini dia tidak berani gegabah. Dia berjalan ke arah Xie Junli dengan langkah kecil dan menatap Xie Junli dengan mata tertekan, "Paman Xie, di mana kamu terluka? Apakah itu benar?" sakit? Bibi, biarkan aku meledakkanmu." Apakah kamu siap~"
Kata-kata kekanak-kanakan membuat Xie Junli melembutkan matanya benda itu dan menyentuh kepalanya, "Ada luka di perutku, jadi aku tidak bisa memelukmu. Tidak sakit." Adapun pertanyaan terakhir, dia mengabaikannya dalam diam.
Hubungan antara yang lebih tua dan yang lebih muda sangat baik. Yu Wenyao memandang mereka berdua seolah-olah mereka saling jatuh cinta. Tanpa melihat dirinya sendiri, dia tidak bisa menahan rasa cemburu, "Nak, ayahmu ada di sini." Namun
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga raja datang ke halaman [Tujuh Puluh]
RomancePenulis: Ah Zeng sangat mengantuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 212 (bab terakhir) Pengantar karya: Copywriting: Eksklusif Jinjiang! Jika ada plagiarisme, ka...