91-100

108 6 1
                                    

Bab 91

"Ada apa?" Xu Yuqing memandang Xie Junli dengan bingung. Dia menatap punggung Kamerad Lu dengan mata kesal, dan Xu Yuqing tidak dapat memahami arti di matanya.

Entah kenapa, Xu Yuqing tidak bisa mengerti, dan menyodok lengannya dengan bingung, "Apa yang kamu lakukan?"

Xie Junli tidak menjawab, tubuhnya menegang, dan dia tidak mengencangkan cengkeramannya pada kotak makan siang sampai Lu Tianxuan kembali. tidak lagi terlihat.

"Tidak apa-apa."

Xu Yuqing tidak dapat memahami kata-kata samar itu, tetapi emosi pria itu begitu tertutup sehingga dia tidak dapat mengungkapkan emosinya saat ini.

"Sudah larut, ayo pergi."

Setelah pria itu mengatakan ini, dia meraih tangan Xu Yuqing dan melangkah keluar. Namun, langkahnya masih sedikit lebih kecil, yang berada dalam jangkauan yang dapat diterima oleh Xu Yuqing.

Setelah mereka berdua pergi, akhirnya terdengar suara di sekitar meja, dan sekelompok orang yang sedang asyik makan mengangkat kepala mereka diam-diam setuju.

Sekelompok orang saling memandang beberapa kali, dan sesaat, semua orang mulai bergosip.

"Apakah itu istri Xie Tuan?" "Benar, aku sudah menyapa sebelumnya. Apakah

kamu ingat saat pertandingan sebelumnya? Kakak ipar Xie Tuan mendapat masalah dengan Xie Tuan!"

. "Katakan!"

Orang dalam itu langsung menarik perhatian semua orang, dan semua orang mengadakan makan dan berkumpul lebih dekat untuk mendengarkan gosip.

Orang dalam itu terbatuk dua kali dengan arogan dan tertawa jahat, "Saya pribadi melihatnya terakhir kali. Xie Tuan sangat takut pada istrinya. Ketika dia melihatnya marah, dia segera datang untuk menghiburnya. Aduh~ Itu yang disebut dendam!

" ! Bisakah Xie Tuan takut akan masalah?" "

Benar, terakhir kali kita menjalankan misi, Xie Tuan bahkan tidak berkedip ketika dia turun gunung. Sembunyikan."

Beberapa orang mengatakan ini kepadaku, semuanya dengan ekspresi ketidakpercayaan.

Gambaran Xie Junli begitu jelas sehingga tidak ada yang percaya bahwa dewa perang berwajah dingin takut pada istrinya, bahkan harimau, tetapi bahkan harimau betina! ?

Orang dalam itu mengangkat kacamatanya dan tidak khawatir sama sekali. Dia melihat ini dengan matanya sendiri. Tidak peduli apa yang mereka katakan, itu saja, "Hei, kamu tidak akan percaya jika kamu tidak mempercayainya hanya percaya apa yang kulihat dengan mataku sendiri. Kalian para bujangan Jangan bergerak~ Kapten Xie bukan lagi dewa perang berwajah dingin di depan istrinya, dia jelas-jelas macan kertas!"

Saat dia berbicara, dia gemetar kepalanya dengan ekspresi seperti sedang sakit gigi.

Tapi di sebelahnya, dia bukan satu-satunya yang seperti ini, hampir semua orang yang duduk di sana memiliki ekspresi sakit gigi.

Saya benar-benar tidak menyangka Kapten Xie akan menjadi orang seperti itu.

Xu Yuqing tidak tahu bahwa hanya dalam waktu singkat, Xie Junli akan berubah dari dewa perang berwajah dingin menjadi istri yang tegas.

Setelah mendengar berita tersebut, banyak jenderal yang kalah di bawah Xie Junli sangat bahagia hingga mereka tidak bisa tidur di malam hari, hanya menunggu untuk mengejek Dewa Perang di siang hari.

——Xu

Yuqing dan Xie Junli sangat pendiam dalam perjalanan pulang. Xu Yuqing berkedip bingung. Apa yang terjadi? Xie Junli tampak normal, tetapi dia bisa merasakan bahwa dia marah?

Bunga raja datang ke halaman [Tujuh Puluh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang