Bab 1
"Aduh! Kenapa aku begitu sengsara dan punya menantu perempuan seperti itu! Aku makan atau minum setiap hari dan tidak melakukan apa-apa!"
"Oh, Bu, adik iparku baru saja bangun terlambat.
" , capek, capek!! Dia capek Apa, aku bekerja dari pagi hingga malam, tidak pernah berhenti sejenak, baik memasak maupun bekerja di tanah. Sedangkan dia, dia tidak melahirkan satu anak pun, ah! ayam yang tidak bertelur! "Pada
tahun 1970-an, semua rumah adalah rumah lumpur tanpa insulasi suara. Dapat dikatakan bahwa Xu Yuqing berbalik dengan frustrasi dan tetap tidak keluar.
Namun, semakin sedikit pergerakan yang terjadi, semakin tidak bermoral dan semakin berisik suara orang-orang di luar pintu.
"Jika kamu tidak berbakti kepada ibu mertuamu dan tidak baik kepada saudara laki-lakimu, kamu tidak akan bisa melahirkan anak. Biarkan bos pergi ketika dia kembali!
" tidak bisa tidur sama sekali. Dia duduk, dan terdengar suara samar di pintu kayu. Dia mungkin Ibu mertuanya, He Xiuhua, ada di depan pintu, dan mungkin saudara iparnya, He Yuezhu. , bersamanya.
Xu Yuqing telah mendengar hal semacam ini tentang kemalasannya dan mengatakan dia tidak melakukan apa pun selama lebih dari setengah bulan, dan dia tidak lagi mempedulikannya.
Xu Yuqing berjalan ke bawah. Ruangan ini cukup besar, tetapi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini seperti rumah dengan dinding kosong.
Di selatan masih panas pada bulan Oktober. Dia bangun dari tidur siang dan berkeringat di seluruh punggungnya. Dia mengambil teko dari satu-satunya keranjang di ruangan yang berfungsi sebagai meja ke dalam cangkir dan menuangkannya langsung ke mulutnya.
Rumah itu adalah rumah ubin-bata satu lantai dengan jendela kecil yang memberi sedikit cahaya. Ruangan itu gelap dan ada potret seorang lelaki besar di dinding.
Ada juga cermin di sangkar, yang dibawa ke sini oleh pemilik aslinya, Xu Yuqing mengambilnya dan melihatnya.
Terlepas dari tampilan kuyu dan kuning karena kekurangan gizi, wajah ini memiliki ciri-ciri yang sangat halus dan temperamen yang membuat saya kasihan. Ini juga sangat mirip dengan diri saya sebelumnya. Jika saya menjaga diri sendiri, mungkin akan sama persis .
Ya, setelah lebih dari setengah bulan, Xu Yuqing telah sepenuhnya menerimanya.
Apalagi masih berupa buku, kronik.
Alasan mengapa dua orang di luar sangat marah sekarang adalah karena Xu Yuqing pergi ke kantor pos kemarin pagi dan mengambil uang saku yang dikirim oleh suaminya. Bedanya kali ini, dia membayar satu yuan per bulan sebagai keluarga kedua melakukannya, ditambah lagi. Saya membayar empat yuan dan memberi lima yuan.
Tidak semuanya diserahkan.
Ibu mertua He Xiuhua dan kakak ipar He Yuezhu segera melompat keluar dan berteriak seperti ular yang menginjak ekornya.
Xu Yuqing akan melakukan ini. Dia ingin menjaga reputasinya sebagai karakter pendukung wanita yang kejam. Buku yang dia pakai adalah kelompok pembanding untuk novel tentang urusan keluarga dan sastra kuno bukunya, sedangkan pahlawan wanitanya adalah... Dia akan memiliki adik laki-laki dan perempuan ketiganya.
Tokoh utama dalam buku dan tokoh protagonis aslinya sama-sama pemuda terpelajar, namun tokoh utama wanita tersebut memiliki gelar sekolah menengah atas, pekerja keras, sangat memperhatikan ibu mertuanya, dan sangat dekat dengan saudara iparnya. saudari.
Namun, pemilik aslinya malas, berubah pikiran ketika melihat sesuatu yang berbeda, dan berakhir dalam situasi tragis meninggal karena sakit setelah perceraian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga raja datang ke halaman [Tujuh Puluh]
RomancePenulis: Ah Zeng sangat mengantuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01-07-2024 Bab terakhir: Teks utama Bab 212 (bab terakhir) Pengantar karya: Copywriting: Eksklusif Jinjiang! Jika ada plagiarisme, ka...