Chapter 8

817 68 17
                                    

Broken Angel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Broken Angel

"Lalu bagaimana dengan Ji Won? Kau juga tidak peduli?" Timpal Tuan Kim, "Bayangkan seberapa kenyang Ji Won menelan semua kebohonganmu setiap harinya. Dia tahu kau berbohong, tapi memilih diam dan berpura-pura menikmati kebohongan itu", lanjutnya yang memang berhasil membuat Soo Hyun terkecoh.

Jika itu benar, entah mengapa Soo Hyun memang merasa seperti sebuah lelucon untuk ayah dan anak itu.

Bayangkan Soo Hyun pergi bekerja setiap hari dengan kebohongan pergi ke kantor. Kantor yang menjadi pekerjaan palsu yang diurus CIA untuknya. Wanita itu tahu, bahwa Soo Hyun tidak pernah ke sana. Dan justru ambil bagian untuk kebohongan Soo Hyun, dengan berpura-pura bertanya setiap Soo Hyun pulang tentang bagaimana pekerjaannya.

"Yang menjadi menjadi pertanyaannya adalah, untuk apa kau menikahinya, lalu Mengapa kau harus menutupi identitasmu. Jika ini persoalan Wormhole, ku pikir kau tidak harus menikahi putriku. Dan menghabiskan hampir satu tahun waktumu untuk itu"

"Seharusnya itu kau tanyakan saat pertama kali tahu aku adalah CIA yang mengincarmu. Lalu mengapa kau justru membiarkanku menikahinya?"

"Saat itu, apa kau pikir aku tidak bisa begitu mudah membunuhmu?"

"Lalu Mengapa tidak kau lakukan?"

"Ji Won tak ingin aku melakukannya. Dia tidak ingin kau meninggalkannya dengan berhenti berpura-pura menjadi suaminya"

"Kalian bukan ayah dan anak yang dekat, yang memungkinkan Ji Won mengatakan keinginan hal semacam itu padamu"

"Ji Won tidak perlu mengatakan itu untuk aku mengetahuinya. Dia anakku, tentu aku tahu saat Ji Won menginginkan sesuatu sekalipun tidak mengatakannya"

Bertambah cerita, bertambah pula waktu yang terus diulur Tuan Kim dengan sengaja.

Ya, sekalipun memang tetap saja dia mengutarakan yang sebenarnya. Dan Soo Hyun memahami itu.

Itulah yang membuat Soo Hyun mengisyaratkan Tuan Kim duduk di atas sofa. Dengan ancaman akan melubangi kepalanya dengan pistol itu, jika Tuan Kim mencoba menolak terutama melawannya

"Sekarang katakan dimana Wormhole itu, atau aku akan kehabisan kesabaran mendengar semua omong kosongmu"

Sambil duduk Tuan Kim mendongkak ke arah Soo Hyun yang masih setia menodongkan pistol itu ke arahnya.

"Mengapa tidak kau tanyakan kepada istrimu yang kau cintai?"

Ji Won? Sejak kapan Ji Won tahu dimana letak Wormhole itu.

Oh ya, karena cerita Ji Won tentang Wormhole itu beberapa saat lalulah yang menghantarksn Soo Hyun sampai di sana.

Mendengarnya kembali harus mengejutkan Soo Hyun. Sekalipun tidak percaya sepenuhnya kepada kata-kata Tuan Kim yang bisa saja sedang mempropokasinya.

BROKEN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang