Bab 18 Kilatan Mata Nona

538 62 12
                                    

Freen jalan-jalan dikampus bersama Becky. Bukan tanpa sebab karena Becky memutuskan pindah ke kampus Freen. Syarat Becky kalau dia gak langsung nikah sama Freen makanya Daddynya harus pindahin Becky satu kampus dan satu kelas sama Freen. Akhirnya terlaksana dan Freen juga senang tambah semangat ada ayangnya.

Becky dan Freen baru keluar dari ruang administrasi dan lanjut berjalan ke kelasnya yang sama dengan kelas Freen.

Becky langsung membahas hal yang kurang mengenakan soal tadi "Sejak kapan kunyuk-kunyuk itu ngusik kamu sayang?"

"Heumm... siapa?" Freen masih mikir-mikir.

"Ketiga cewek yang tadi ketemu di lobi kampus"

Freen mengingatnya "Clarissa dan temannya?"

"Heum mungkin, pokoknya tadi mereka terang-terangan ngomongin kamu dan katanya penasaran secantik apa pacar kamu sampai kamu gak mau berpaling padahal dengan pedenya dia bilang dia sempurna. Makanya aku langsung labrak mereka dengan memperkenalkan diri sebagai pacar idaman ayang Freen Sharocha Chamkiha" ucap Becky panjang lebar.

Freen tertawa seru karena akhirnya Freen punya kekuatan buat mengusir para nyamuk yang senang mengganggu hubungannya. "Aku senang kamu langsung labrak mereka. Aku salut dan dukung...👍" mengacungkan jempol.

"Oke... aku akan hempaskan semua nyamuk, lalat, bahkan kecoa yang hendak deketin kamu. Sekarang gak ada yang boleh macem-macem lagi. Kamu milikku!!😏" tegas Becky dengan serius mengajak perang siapa saja yang hendak mengusik.

Freen celingukkan dilorong yang sepi

Cup
Mengecup pipi Becky dan membuat Becky tersipu malu.

"Ayo kita ke kelas!" Ajaknya sambil tersenyum dan Becky masih terdiam tersipu malu. So sweet dan gemas sekali kelakuan mereka kalau bucin.

Becky datang bersama Freen dan juga Becky memperkenalkan diri sebagai murid pindahan. Heng langsung menyiapkan kursi kosong di sebelah Freen dan Heng memgacungkam jempol dengan Freen penuh pengertian 😉👍.

Semua orang terpana dengan kecantikan Becky dan mata memburu para Srigala yang lapar. Mata pemburu itu siap mengeluarkan peluru untuk menembak mati siapa saja yang berani mendekat dan menggoda miliknya. Freen menandai satu-satu pria yang pecicilan sama Becky.

"Akh sial, ternyata susah sekarang saat punya status jagain ayang yang spek bidadari kayak gini!" Gumam Freen merasa akan banyak tantangan saat Becky bersamanya sebagai seorang kekasihnya.

Freen serius dalam mengikuti pembelajaran tetapi makhluk bucin disampingnya malah focus menatap wajahnya dengan puas. Freen bahkan menanggapi diskusi dengan baik. Becky senyum-senyum saja saat ayangnya aktif dan membanggakan.

Freen menulis sesuatu di kertas "Focus Beb, Focus kedepan...!!" Tulisnya di kertas dan memberikan ke Becky.

Becky membacanya lalu dia tidak memperdulikannya malah memandangnya dengan anteng.

"Ni anak kenapa sih,...bikin jantung gue dagdigdug terus. Jahil sekali..." Freen gumam dan gemasnya.

Dosen juga memperhatikan kelakuan Becky "Nona Becky, apakah anda sedang ada masalah dengan Freen? Kenapa Anda terus menatapnya?" Ucapnya jelas.

Semua orang jadi melihat kearah mereka.

"Iya Pak, dia pembawa masalah. Masalah yang sangat besar karena dia udah bikin sayang dan jatuh cinta saat menatapnya" timpal Becky dengan enteng.

"Wahhahahahahah" semuanya tertawa

Freen tersenyum kikuk dan salting dengan ucapan Becky yang mengundang semua orang jadi memusatkan perhatian padanya.

FLASHLIGHT LOVE (END) K.3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang