Coming Soon

2K 44 1
                                    


Choi Ahra adalah seorang wanita yang realistis, ambisius, dan selalu memprioritaskan karirnya di atas segalanya. Kehidupan masa remajanya yang cukup buruk membuat Ahra bertekad untuk menjadi seorang wanita sukses yang bisa berdiri dengan kakinya sendiri, dengan satu-satunya harapan dalam hidupnya adalah untuk membuat kehidupan adiknya lebih baik dari dirinya. Namun, kehadiran seseorang yang tidak terduga dari masa lalunya mengusik rencana Ahra yang sudah dia susun dengan apik dan begitu baik.

Oh Sehun, mantan kekasih masa remajanya, rupanya kembali muncul dalam hidupnya dengan kemungkinan paling buruk—dia adalah rekan kerja satu timnya di kantornya yang baru. Ahra yang menganggap kalau Sehun sudah tidak lagi penting dalam hidupnya itu terus merasa jengkel karena kepribadian baru yang rupanya Sehun miliki setelah bertahun-tahun mereka tidak bertemu—pria itu kini lebih menyebalkan, dan sering membuatnya kesal. Belum lagi dengan kenyataan bahwa Sehun adalah anak bungsu dari pemilik perusahaan tempat Ahra bekerja saat ini. Semua kesembronoan dan sifat Sehun yang sesuka hati sendiri itu selalu membuat Ahra jengkel setengah mati. Dan hal yang jauh lebih menyebalkan lagi—Sehun rupanya masih memiliki perasaan padanya dan menjadi penyebab utama pria itu selalu menggoda dan mengusik dirinya selama bekerja.

Dengan semua kenyataan itu, bagaimana Ahra dan Sehun selalu terlihat bersaing dan menjadi rival meskipun berada dalam satu tim, membuat semua orang mengira keduanya bermusuhan tanpa tahu apa penyebab sebenarnya mereka berdua sering sekali terlihat tidak akur satu sama lain. Namun sebenarnya, masing-masing Ahra dan Sehun tidak berbohong kalau mereka sebenarnya masih memiliki perasaan "aneh" yang tidak pernah dapat hilang sepenuhnya, dan dengan mengesampingkan segala hal lainnya, pada satu titik, mereka akhirnya sepakat akan satu hal.

Bisakah Ahra tetap teguh pada pendiriannya? Dan bisakah mereka tetap menjaga rahasia—agar semua orang tetap tidak tahu bagaimana mereka berdua saling mendamba sentuhan panas satu sama lain di balik pintu yang tertutup dan tetap membuatnya menjadi sebuah rahasia?



EX WITH BENEFITS
caramel-hun, 2024.


EX WITH BENEFITS • osh [ R/18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang