Announcement.

643 7 0
                                    


Halo sweethearts!

First of all, hello again!

Aku mau ngucapin banyaaak bgt terimakasih buat yg udah dukung dan support aku selama ini! Di KaryaKarsa maupun Wattpad, every single vote, komen, atau bahkan nambah ke perpustakaan atau daftar bacaan kalian pokoknya semuanyaaa, terima kasih untuk support dan doanya!

Hari ini, aku punya pengumuman penting yang bikin aku happy banget, yaitu EX WITH BENEFITS bakal diterbitkan versi novel cetak! And i'm literally sooo excited!

FYI, EX WITH BENEFITS ini salah satu karya favorit aku, dan aku seneng banget karena akhirnya aku sendiri soon bakal bisa peluk bukunya secara langsung! Since ada banyak yg selalu tanya "kapan kak cara terbitin buku lagi?" dan sudah menunggu bgt krn aku udh janji jugaa, so i've decided to publish this book! dengan perkiraan akhir sekitar 150k+ words! new record bgt hihihi

Kalo ada yg bertanya-tanya kira2 150k+ words jadi novel itu brp banyak halaman yaa? Hm, secara kasarnya, novel Been Through itu jumlahnya sekitar 75k+ words, jd aku kira2 sekitar 2x lipat lebih banyak yahh isinya. Tapiii tenang aja! setiap penerbit pasti beda2 kann untuk layout, editing, dll jd karena penerbit ini berbeda dari saat aku menerbitkan Been Through, insyaaAllah aku usahakan yg terbaik dan lebih baik dari sebelumnya buat terbit novel kali ini! Dan karena waktunya masih lumayan lama, kalian bisa nabung dulu untuk ikut PO nya yaa!

Buat yang udah baca di KaryaKarsa, pasti tau dong gimana kocak dan serunya kisah Sehun sama Ahra sebagai mantan yang cinta lama belum kelar? Dan buat yang belum baca, aku rekomen banget bacaan ini dari tulisan aku karena aku sendiri juga sesuka dan secinta ituuu dengan chemistry antara pasangan kesayangan kita ini di cerita ini! Pokoknya bener-bener nggak sabar banget deh buat peluk langsung bukunya dan baca lagi lagi dan lagi cerita Ahra sama Sehun di sini yang seseru itu<3 literally  grumpy Black Cat gf x sunshine Golden Retriever bf bgt!

Buat yang belum baca dan penasaran gimana sih cerita EX WITH BENEFITS ini? Hm.. mungkin bisa dibilang vibes-nya mirip seperti Been Through yaa, tapi lebih spicy dengan latar romansa perkantoran yang pastinya sangat-sangat relate dan menghibur untuk dibaca kita2 yg udah dewasa ini ya~ hehe (iykwim:))

Ah, iya, karakter Ahra di sini bakal relate bgt nih sm struggle anak perempuan pertama, dengan segudang masalah mulai dari keluarga, pekerjaan, percintaan, omg! Pokoknya harus bgt baca cerita Ahra di sini yaa! Dan pastinya nggak mau missing out sm karakter Sehun yg super fresh di sini dong? Kapan lagi kann caramel-hun nulis karakter ML yg tengil, asbun dan gemesin? Oh Sehun coded bgt deh pokoknya!

Oh iya, dalam kesempatan kali ini, aku beruntung banget bisa bekerja sama dengan Castle Book sebagai penerbit buku ke-2 aku ini<3

Nah, untuk info selanjutnya kalian bisa cek langsung akun instagram penerbit Castle Book castle_book (@/castlebook_ di instagram) atau kalian juga bisa ikutin update terlengkap info-info selanjutnya di akun Instagram aku yaa! (@caramelhun13) akun aku bakal aku buka dari private mode selama proses terbit! atau kalian bisa cek langsung di bio aku yaa untuk link nya!

Okay, segitu dulu untuk infonya yaa sweethearts! kalau ada yg ingin ditanyakan silakan ketik di kolom komentar, atau reach out aku di Instagram, atau Twitter(X) (@/caramelhun13) atau kalo punya nomor WhatsApp pribadi aku boleh bgt lohh kita ngobrol! hehe.

oke deh, segitu dulu yaa. see you di pengumuman selanjutnya!

love you all to the moon and stars and back, sweethearts!<3



Xo, cara.


EX WITH BENEFITS • osh [ R/18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang