bertemu kakak perempuan Sanji

97 9 1
                                    

Tolong tinggalkan vote!!
Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
"Sanji!!"-?

Zoro menoleh ke sumber suara dan ternyata ada seorang perempuan berambut pink dengan alis yang melingkar,ya dia adalah kakak perempuan Sanji yaitu Reiju.

"Sanji!! Apakah benar itu kau?,ya ampun kenapa kau jadi seperti ini Sanji.." ucap Reiju sambil menutup mulutnya dan di serta menangis.

"Oh kau kakak nya Sanji?,perkenalkan kak aku Zoro dan saya meminta izin ingin menikahi adik anda" ucap Zoro memperkenalkan diri.

"Hahh apa?,tunggu menikah? Jadi kau pacar nya Sanji begitu?" Jawab Reiju

"Selebihnya seperti itu kak"-Zoro

Reiju berjalan lebih dekat dengan Zoro yang masih menggendong Sanji dan berkata.
"Tolong jaga dia baik-baik ya,dia sudah menderita semenjak orang tua sialan itu tau bahwa dia seorang omega"-Reiju

"Bahkan jika kakak tak menyuruh saya,saya akan menjaga nya dengan baik"-Zoro
"Jangan terlalu formal,santai saja"-Reiju
"Baik kak?"-Zoro
"Reiju panggil saja kak Reiju"-Reiju
"Baik kak Reiju,aku akan membawa Sanji pulang terlebih dahulu sepertinya aku terlalu kasar tadi"-Zoro
"Kau sudah melakukan nya?,di tempat seperti ini?" Ucap Reiju sambil terkekeh pelan.

"Yahh aku sudah melukan nya beberapa kali,tapi tenang saja kak aku akan tanggung jawab karena akan ku nikah secepatnya" ucap Zoro sambil menatap Sanji yang pingsan karena kegiatan tadi.

"Hahaha,baik-baik jangan lupa undang aku ya dahh" ucap Reiju meninggalkan mereka berdua.

Zoro melanjutkan berjalan menuju mobil.

*skip di perjalanan

Setengah perjalanan Sanji terbangun dari pingsan nya.

"Sudah bangun?,aku tadi bertemu dengan kakak perempuan mu" ucap Zoro sambil mengemudikan mobil.

"Hahh kak Reiju?"-Sanji
"Hmm kalau tidak salah itu nama nya dia menitipkan mu dengan ku atau bisa di bilang dia menaruh kepercayaan untuk menjaga mu kepada ku" ucap Zoro masih sambil menyetir.

"Oh ya kalau lapar di belakang ada camilan kau bisa menganjalkan perut mu dulu karena perjalanan masih cukup jauh"-Zoro
"Ya t-,Hei aku masih pakai ini!!?,setidaknya ganti pakaian ku dulu"-Sanji.

Ya Sanji masih memakai baju 'dinas' dan memakai jas Zoro untuk menutupi tubuh nya.

Zoro terkekeh pelan sambil menurunkan suhu yang berada di dalam mobil.

"Maaf,pakai jas ku dulu saja oke?"-Zoro
"Baiklahh" ucap Sanji sambil mengambil beberapa camilan di belakang lalu ia membuka bungkusan camilan kripik kentang tersebut,mengambil satu potong kripik kentang dan memasukkan nya ke mulut.

"Hei aku juga mau"-Zoro
"Buka mulut mu,ku suapi saja kau fokus menyetir"-Sanji

Lali Sanji mengambil sepotong kripik kentang dan menyuapi Zoro,akan tetapi Zoro malah menggigit tangan Sanji sampai membuat Sanji meringis karena terkejut.

"Hei sakit tahu" -Sanji
"Maaf"-Zoro

Setelah itu Sanji langsung menghabiskan semua kripik kentang milik nya,Zoro yang melirik Sanji yang langsung melahap habis kripik kentang pun terkekeh pelan.

"Hei pelan-pelan saja makan nya,di belakang juga ada minuman "-Zoro
"Hmm" ucap singkat Sanji Lalu mengambil minuman dan membuka nya lalu Sanji meneguk habis air mineral tersebut.

*skip sampai villa Zoro

Para penjaga membuka gerbang dan para pelayan sudah menyambut di depan pintu.
Zoro memarkirkan mobil nya tepar di depan pintu masuk,Zoro turun dan berjalan menuju pintu mobil di sebelah Sanji untuk membukakan pintu untuk Sanji.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZoSanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang