"Qiqi, ayah pulang" teriak seorang pemuda dibalik pintu.
Suara langkah kaki dari dalam rumah terdengar, terdengar jelas bahwa ia sedang berlari kearah pintu.
Pemuda itu tersenyum hingga......
Kriet
Pintu terbuka lebar, seekor harimau putih langsung menghambur dan masuk kedalam dekapan pemuda itu.
Pemuda itupun tersenyum hangat, membalas memeluknya dengan erat dan hangat.
Cup
Cup
Cup
Membanjiri dengan ciuman disetiap wajah harimau putih itu, sedangkan untuk harimau itu sendiri?
Jangan ditanya lagi.....
Samar-samar pipinya sudah memerah karna pagi-pagi sudah mendapatkan jatah ciuman dari pemuda ini yang tak lain adalah Alfarezi alias Rezi.Rezi menurunkan tubuh harimau itu dari pelukannya, segera masuk dan menutup kembali pintu rumah.
"Maafkan ayah, Qiqi. Semalam ayah malah ketiduran dihutan tanpa pulang semalaman, apakah Qiqi khawatir?" Ujar Rezi dengan sedikit memelas.
Qiqi alias harimau putih hanya menatap dan lalu mengaum sebagai balasan bahwa ia juga khawatir dengannya.
"Dan juga aku cemburu karna kau bersama dengan sibangsat itu" bathin seseorang misterius.
✯
Diruang tamu......
Rezi kini berada diruang tamu, walau terasa kecil tempatnya tapi tak masalah buatnya dan juga Qiqi.
Lagian yang ada dirumah ini juga cuman mereka berdua, toh buat apa bikin rumah gede-gede kalo isinya cuman 2 orang aja.
(Anggap saja beginilah tempatnya)
Rezi sudah dengan pakaian seragamnya, bergegas makan dan juga mempersiapkan hal lainnya.
"Aduh bisa telat nanti gua" monolognya yang melihat jam.
Selesai.......
Rezi segera menyiapkan peralatan sekolahnya, bersiap pergi kesekolah.
"Qiqi, ayah pergi kesekolah dulu ya. Jaga diri baik-baik dirumah, ingat jangan nakal loh" ujar Rezi yang berpamitan pada harimau putih kesayangannya ini.
Brak
Pintu tertutup rapat, Rezi segera bergegas pergi menggunakan sepeda listriknya.
Meninggalkan rumah dan bersiap untuk berangkat sekolah dengan kecepatan penuhnya.
✯
~Skip~
Sampai disekolah......
Rezi segera memarkirkan sepeda listriknya ketempat parkiran seperti biasanya. Mulai berjalan masuk kedalam sekolah dan bersiap memasuki kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGANTIN PRIAKU (BL)
Любовные романыAlfarezi, pemuda yang kurang beruntung dan malah dinikahi oleh Raja Hantu dan juga pangeran Hantu secara bersamaan. bukan hanya itu..... masih ada juga Siluman harimau putih kesayangannya, CEO dingin tapi cengeng, dan juga dede imut yang mendominasi...