page 18

896 45 0
                                    

.
.
.
.
.
Happy reading sayy

Jan lupa vote euy





Gemini dan fourth sudah selesai mengobati hole fourth walau ada sedikit perdebatan, tapi si penting selesai okey.

Nah udah beres semua tuh, mandi udah, make saleb udah, makan udah, minum obat? Belum, karena fourth gamau, pahit katanya.

Gemini menurutinya asal panasnya bisa turun hanya dengan menggunakan plester penurun panas,

tapi jika sampai jam 12 siang nanti tetap tidak turun terpaksa fourth harus meminum obat paracetamol yang gemini beli tadi.

Mereka sedang rebahan dikamar gemini, hanya berdiam diri, tidak ada yang bermain hp.

Gemini memeluk fourth(cuddle), mainin rambutnya.

"Gem, lo inget gak" tanya fourth tiba-tiba.

"Gatau, kan lo belum ngasih tau fott" jawab gemini.

"Nanti sore kita ada jadwal kepantai, gue musti gimana kalo ditanya kenapa jalan gue pelan" ucap fourth.

Jadi fourth tuh jalannya pelan banget kek siput karena kejadian semalem yang mana gemini mendadak ngebobol dia.

"Hm...bilang aja jatuh dari tangga" pikir gemini.

"Yang ada gue udah masuk rumah sakit kalo jatuh dari tangga gem.." keluh fourth, sahabatnya memang kurang bisa membuat alasan huft.

"Yang pasti berhubungan sama jatuh fot, menurut lo gimana" tanya gemini.

"Mending cek mbah google dulu" fourth mengambil hpnya.

...

"Oh! Ini paling masuk bumi gem, jatuh dikamarmandi karena kepleset" ucap fourth.

Gemini menggangguk setuju.
"Yaudah itu ae"

................

.........................................

"Badan lo masih anget" ucap gemini, ia sedang memegang dahi fourth untuk mengecek suhu tubuhnya.

Sekarang sudah jam 12.20 siang.

"Lo harus minum obat, satu biji ini aja fourth" perintah gemini, ia memberi fourth segelas air dan satu pil obat penurun panas.

Mereka sedang diruang tv sekarang, bosan dikamar pindah ruangan jadinya.

"Pahit gem.." fourth memberikan gemini puppy eyesnya, memohon.

"Gak, harus" gemini tak mau permintaannya ditolak.

"Gemgem mah.." fourth mencebikkan bibirnya.

"Sini naik" gemini menepuk pahanya.

Fourth naik keatas pangkuan gemini, mengalungkan tangannya pada leher gemini untuk berjaga agar tak jatuh.

Gemini memasukkan obat itu kedalam mulutnya, menghancurkannya menjadi beberapa keping.

(Bentuknya belum hancur-hancur banget ya obatnya. Dia kek kepotong jadi sekitar 5 bagian gitu, masih berbentuk lah pokoknya belum jadi bubuk).

Fourth menatap heran aksi gemini.

Dan selanjutnya, gemini menyambar bibir fourth, menggigitnya, memaksa agar fourth mau membuka mulutnya.

Begitu terbuka kecil gemini langsung memperlebar, memasukkan lidahnya melumat dan meneransfer obat yang tadi berada dimulutnya menjadi dimulut fourth.

Beberapa kali fourth menolak tapi dikembalikan oleh gemini, sampai semua habis baru ia melepas pangutan keduanya.

Gemini langsung mengambil segelas air yang sebelumnya sudah ia siapkan dan diletakkan diatas meja, menyerahkannya pada fourth.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang